Pagelaran REI Expo Kalbar Bertabur Hadiah Tiap Hari

REI Kalbar berikan 250 doorprize kepada pengunjung yang beruntung pada pagelaran REI Expo Kalbar 2019

Pagelaran REI Expo Kalbar Bertabur Hadiah Tiap Hari
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKI FADRIANI
Ketua Panitia REI Expo Kalbar 2019, Hasanuddin (kiri) bersama Sekretaris REI Expo Kalbar 2019, Iwan Santoso saat dijumpai di Sekretariat REI jalan Alianyang Pontianak, pada Selasa (10/9).// TRIBUN RIZKI 

Pagelaran REI Expo Kalbar Bertabur Hadiah Tiap Hari

PONTIANAK - REI Kalbar berikan 250 doorprize kepada pengunjung yang beruntung pada pagelaran REI Expo Kalbar 2019 yang dilaksanakan di Gedung Pontianak Convention Center (PCC) pada 11-15 September ini.

Ketua Panitia REI Expo Kalbar, Hasanuddin menyapaikan jika setiap harinya akan ada pembagian doorprize.

Setiap pengunjung REI Expo hanya dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 2 ribu dan akan mendapatkan satu kupon undian yang nantinya akan diundi untuk memenangkan puluhan hadiah menarik tiap harinya.

Menurutnya ada 250 doorprize yang akan dibagikan oleh REI dan masih banyak doorprize lagi yang diberikan oleh para sponsor setiap harinya.

"Saya rasa setiap orang yang datang akan sangat diuntungkan. Hanya Rp 2 ribu yang biasa untuk parkir, tapi dia bisa dapat nilai yang lebih besar dari Rp 2 ribu tadi," ungkapnya pada Selasa (10/9).

Baca: Gelar Expo, REI Target Hadirkan 7000 Pengunjung

Baca: Syahrini Curhat Berat Badannya Setelah Dinikahi Reino Barack, Mantan Duet Anang Hermansyah Hamil?

Baca: Gelar Halal Bihalal, REI Kalbar Launching Kegiatan REI Expo 2019

Pengunjung yang datang akan dihibur dengan acara yang REI yang meriah, selain itu pengunjung akan dimanjakan dengan pilihan rumah disetiap lokasi dan wilayah di Kalbar.

Pengunjung tidak perlu bingung mencari stan untuk lokasi properti yang diinginkan, karena REI telah menyediakan resepsionis di bagian depan untuk membantu para pengunjung menemukan lokasi properti yang diinginkan.

"Dia bisa bertanya, 'saya mau cari rumah yang daerah Sintang' misalnya. 'oh ini pengembang Sintang di sini Pak'," ungkapnya mencontohkan.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved