Polres Landak Gelar Latihan Pra Operasi Jelang Operasi Panah Kapuas 2019

Polres Landak melaksanakan Latihan Pra Operasi di ruangan Aula BKPM Polres Landak pada Sabtu (7/9/2019)

Polres Landak Gelar Latihan Pra Operasi Jelang Operasi Panah Kapuas 2019
TRIBUNPONTIANAK/Alfon Pardosi
Lat Pra Ops jelang Ops Panah Kapuas 2019 

Polres Landak Gelar Latihan Pra Operasi Jelang Operasi Panah Kapuas 2019

LANDAK - Dalam rangka mematangkan kemampuan personil dalam mengambil tindakan saat pelaksanaan Operasi Kepolisian Kewilayahan Panah Kapuas 2019, Polres Landak melaksanakan Latihan Pra Operasi di ruangan Aula BKPM Polres Landak pada Sabtu (7/9/2019).

Operasi Kepolisian Kewilayahan Panah Kapuas 2019 adalah operasi yang ditujukan khusus untuk melakukan penindakan dan penegakan hukum terhadap tindak pidana curat, curas, dan curbis di wilayah hukum Polres Landak yang dilaksanakan selama 17 Hari.

Baca: Ahli Waris Tanah Berunjuk Rasa Terkait Pembangunan Jalan Tol Landak

Pelaksanaan Lat Pra Ops Panah Kapuas 2019 Polres Landak dipimpin oleh Kabag Ops Polres Landak Kompol Asmadi SIP MM bersama KBO Sat Intelkam Ipda Didik Pramono SH MH.

Dalam sambutannya Asmadi menyampaikan harapannya agar anggota yang mengawaki Operasi Panah ini bekerja dengan maksimal dalam penindakan dan penegakan hukum terhadap tindak pidana curat, curas dan curbis.

"Mari kita bersama melaksanakan operasi ini dengan sungguh - sungguh dan sepenuh hati karena ada target - target yang harus kita capai," ujar Asmadi.

Baca: Razia di Kantor Bupati Landak, Ini Pelanggaran Yang Ditemukan

Dalam kesempatan itu pula Kompol Asmadi meminta agar setiap anggota selalu menjaga kesehatan dan keselamatan diri dalam pelaksanaan tugas.

"Saya harapkan rekan-rekan selalu menjaga kesehatan dan terutama keselamatan diri rekan - rekan dalam pelaksanaan operasi panah ini, kita semua tau bahwa resiko di lapangan cukup banyak, selalu pedomani S.O.P dan cara bertindak yang kita dapat pada Lat Pra Ops ini," tegasnya.

Baca: Pemkab Landak Terima Bantuan Akses Internet Dari Kementrian Kominfo

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved