BREAKING NEWS - Warga Desa Kuala Mandor A Geger Penemuan Mayat di Area Pemakaman

Dari keterangan Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan oleh warga

BREAKING NEWS - Warga Desa Kuala Mandor A Geger Penemuan Mayat di Area Pemakaman
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Sesosok mayat yang ditemukan di area pemakaman, sontak menggegerkan warga Desa Kuala Mandor A Kecamatan Kuala Mandor B, Sabtu (7/9) malam. Dari keterangan Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 19:00 WIB. 

BREAKING NEWS - Warga Desa Kuala Mandor A Geger Penemuan Mayat di Area Pemakaman

KUBU RAYA - Sesosok mayat yang ditemukan di area pemakaman, sontak menggegerkan warga Desa Kuala Mandor A Kecamatan Kuala Mandor B, Sabtu (7/9/2019) malam.

Dari keterangan Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii, mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 19:00 WIB.

"Warga pertama kali yang melihat mayat tersebut langsung melaporkan ke Polsek Kuala Mandor B. Setelah di identifikasi, diketahui mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan bernama Rasat alias Syukur bin Rasib berusia 58 tahun, warga Dusun Karya Usaha (Parit 19) RT.002/RW.002 Desa Kuala Mandor A Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya," ujar Rully Minghu (8/9/2019). 

Baca: Berikut Kronologi Penemuan Mayat di Pontianak Timur, Kapolsek Beberkan Hal Ini

Baca: BREAKING NEWS: Warga Pontianak Digegerkan dengan Penemuan Mayat Berlumpur

Baca: Geger Mayat Wanita Diduga Overdosis Obat, Telentang di Kamar Kos dengan Mulut Berbusa & Berdarah

Kemudian, lanjut dia, anggota Polsek Kuala Mandor B pihak keluarganya yaitu kakak kandungnya yang bernama Rahma. Setelah di konfirmasi bahwa keluarganya tidak mempermasalahkan meninggalnya adik kandungnya dan telah menerima bahwa hal tersebut sudah takdirnya.

"Maka dari pihak keluarganya menolak untuk dilakukan visum dan otopsi terhadap mayat yang telah di temukan tersebut. Dan setelah di tunjukkan atau diperlihatkan terhadap jenazah, adik kandungnya sangat mengenali dan meyakinkan bahwa mayat tersebut adalah abang kandungnya," tukas Rully.

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved