Bupati Gidot Tersangka

Pasca OTT KPK, Rumah Pribadi Bupati Bengkayang dan Mess Pemda Sepi

Pasca adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) OlehKomisi Pemberantasan Korupsi (KPK), rumah pribadi yang dikabarkan milik Bupati Bengkayang

Kompas.com/Kolase
Fakta-fakta Operasi Tangkap Tangan (OTT) Bupati Bengkayang Suryadman Gidot Oleh KPK di Pontianak 

Pasca OTT KPK, Rumah Pribadi Bupati Bengkayang dan Mess Pemda Sepi

PONTIANAK - Pasca adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) OlehKomisi Pemberantasan Korupsi (KPK), rumah pribadi yang dikabarkan milik Bupati Bengkayang Suryadman Gidot di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, tampak sepi

Terpantau juga oleh Tribun Pontianak pada Rabu -Kamis (4-5/9/2019) siang di Mess Pemda Bengkayang Jalan Karya Baru‎ Pontianak

Tak ada orang yang dapat dikonfirmasi atau dimintai keterangan di sekitar rumah itu. Pintunya pun tertutup rapat. Hanya ada satu sepeda motor warna merah yang terparkir di sampingnya.

Rumah bercat biru di Jalan Kemakmuran, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak itu memang ramai dikabarkan sebagai milik Suryadman Gidot.

Baca: Fakta-fakta Operasi Tangkap Tangan (OTT) Bupati Bengkayang Suryadman Gidot Oleh KPK di Pontianak

Baca: Partai Demokrat Dua Kali Pecat Suryadman Gidot Bupati Bengkayang, Terbaru Efek OTT KPK di Pontianak

Baca: OTT KPK, Rumah Pribadi Bupati Bengkayang dan Kadis PUPR Tampak Sepi

Di mess ini juga tak ada yang dapat dikonfirmasi terkait OTT yang berlangsung Selasa (3/9/2019) tersebut. Hanya ada dua orang dewasa yang sedang duduk di ruang tengah bagian belakang. Sementara, mobil putih terparkir di depannya.

"Wah, kami tidak tahu. Kami baru datang dari Bengkayang. Kami tahu soal ini (OTT, red) dari medsos," ujar pria berbaju merah itu. "Penjaga mess pun lagi keluar," timpal rekannya.

Pasca OTT KPK, Rumah Pribadi Bupati Bengkayang dan Mess  Pemda Sepi
Pasca OTT KPK, Rumah Pribadi Bupati Bengkayang dan Mess Pemda Sepi (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

Seperti diketahui di Mes Pemda Bengkayang ini lokasi tempat terjadinya OTT Bupati Bengkayang berserta pejabat Pemkab Bengkayang berikut Ajudan Bupati Bengkayang oleh KPK RI ‎pada Selasa (3/9/2019) sore.

Rekam Jejak Bupati Gidot 

BUPATI Bengkayang Suryadman Gidot, diamankan petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT), Selasa (3/9/2019).

Halaman
1234
Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved