Pangdam XII/Tanjungpura Terima Kunjungan Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I

Dalam kunjungannya ke Makodam XII/Tpr Pangkoops I didampingi oleh Danlanud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus.

Pangdam XII/Tanjungpura Terima Kunjungan Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Pangdam XII/Tanjungpura Terima Kunjungan Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo 

Pangdam XII/Tanjungpura Terima Kunjungan Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo

KUBURAYA - Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab menerima kunjungan dari Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) I, Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo, SE., M.P.P., di ruang kerjanya, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kab. Kubu Raya, pada Kamis (29/8).

Sebelumnya, Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab didampingi Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Kolonel Czi Gumuruh, W, S.E.,M.B.A., Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Wulang Nur Yudhanto serta Dandenmadam XII/Tpr, Kolonel Inf Wahyu menyambut kedatangan Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo, SE., M.P.P di koridor Makodam XII/Tpr setelah sebelumnya menerima jajar kehormatan dari personel regu jaga.

Dalam kunjungannya ke Makodam XII/Tpr Pangkoops I didampingi oleh Danlanud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus.

Baca: Pangdam XII/Tanjungpura Terima Kunjungan Pangkoopsau I

Baca: Pangdam XII/Tanjungpura Terima Brevet Kehormatan dari Danlantamal XII/Pontianak

Baca: Pangdam XII/Tanjungpura Resmikan Jalan, Warga Rasakan Kemerdekaan Sesungguhnya

Hal ini disampaikan oleh Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. Dikatakannya, bahwa kunjungan tersebut dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi dalam rangka kunjungan kerja Pangkoopsau I ke wilayah Kalimantan Barat.

Kapendam XII/Tpr juga mengatakan, dalam kunjungan tersebut Pangdam XII/Tpr dan Pangkoopsau I bersepakat untuk meningkatkan hubungan kerjasama dan sinergitas antar satuan yang selama ini telah terjalin dengan baik terus dilanjutkan dan bahkan ditingkatkan. (Muzammilul Abrori) 

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update 

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved