Dusun Sekip 1 Bersalawat Bersama Mahasiswa KKL Integratif IAIN Pontianak Kelompok 4

Mahasiswa KKL Integratif IAIN Pontianak mengadakan kegiatan Penutupan rangkaian Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Dusun Sekip 1

Dusun Sekip 1 Bersalawat Bersama Mahasiswa KKL Integratif IAIN Pontianak Kelompok 4
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana saat Mahasiswa KKL Integratif IAIN Pontianak mengadakan kegiatan Penutupan rangkaian Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Dusun Sekip 1, Desa Sungai Kunyit Hulu, Kabupaten Mempawah yang digandeng dengan Sholawat bersama Masyarakat Dusun Sekip 1 pada Rabu (28/08/2019) malam. 

Citizen Reporter
Mahasiswa KKL IAIN Pontianak
Indra Saputra

Dusun Sekip 1 Bersolawat Bersama Mahasiswa KKL Integratif IAIN Pontianak Kelompok 4

PONTIANAK - Mahasiswa KKL Integratif IAIN Pontianak mengadakan kegiatan Penutupan rangkaian Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di Dusun Sekip 1, Desa Sungai Kunyit Hulu, Kabupaten Mempawah yang digandeng dengan Sholawat bersama Masyarakat Dusun Sekip 1 pada Rabu (28/08/2019) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Aparat Desa Sungai Kunyit Hulu, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta seluruh Masyarakat Dusun Sekip 1.

Kegiatan ini diisi dengan pembacaan sholawat Mahallul Qiyam bersama majelis sholawat Dusun Sekip 1 yang diberi nama majelis Sholawat Jelsatul Ahbeb.

Kemudian dirangkai dengan dua sambutan, yakni sambutan dari ketua Kelompok 4 KKL Integratif IAIN Pontianak, dan Perwakilan Kepala Desa Sungai Kunyit Hulu.

Baca: KKL IAIN Pontianak Kelompok 62 Ikut Kepanitiaan di Sui Udang

Baca: Jurnal IAIN Pontianak Terpilih Ikuti International Workshop For Journal Editors

Baca: Perkemahan Jadi Solusi Keamanan Mahasiswa Baru IAIN Pontianak Ikuti PBAK 2019

Dalam Sambutannya, Ketua Kelompok 4 KKL Integratif IAIN Pontianak, Muhammad Yahya menyampaikan ribuan banyak terima kasihnya atas penerimaan Masyarakat Dusun Sekip 1 terhadap para Mahasiswa KKL Integratif kelompok 4.

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas diterimanya kami disini oleh Masyarakat Dusun Sekip 1 ini. Kami dianggap anak sendiri oleh bapak-bapak dan Ibu-Ibu" ujarnya.

"Acara ini sudah kami konsep sejak dua hari yang lalu pak. Ya inilah jadinya, Dusun Sekip 1 bersholawat bersama Mahasiswa KKL Integratif IAIN Pontianak pak" tambahnya

Selain sambutan dari ketua Kelompok KKL juga perwakilan Kepala Desa Sungai Kunyit Hulu yang mana dalam hal ini diwakili oleh Jalaluddin S.S.

Aparat Desa Sungai Kunyit Hulu, kata dia, mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada Mahasiswa KKL Integratif IAIN Pontianak Kelompok 4.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved