Hampir 6 Tahun Menikah, Shireen Sungkar Istri Teuku Wisnu Ternyata Punya Kebiasaan Aneh

Usia pernikahan Shireen sungkar dan Teuku Wisnu pun terhitung sudah cukup lama dan hampir genap 6 tahun.

Hampir 6 Tahun Menikah, Shireen Sungkar Istri Teuku Wisnu Ternyata Punya Kebiasaan Aneh
Instagram/@shireensungkar
Hampir 6 Tahun Menikah, Shireen Sungkar Istri Teuku Wisnu Ternyata Punya Kebiasaan Aneh 

Untungnya, sang suami tidak memiliki sifat yang sama seperti dirinya.

Menurut penuturan Shireen, sang suami jauh lebih rapi untuk urusan menyimpan barang dan menata rumah, "Wisnu rapi banget".

"Awal nikah, gue kerjaannya setiap hari nerima WhatsApp cinta dari Wisnu," ujar Shireen.

"Baju gue di bawah difoto lah. Pasta giginya dibuka gak ditutup lagi, difoto lah. Biar gue inget," jelasnya.

Zaskia Sungkar yang gemas dengan kelakuan sang adik ikut berkomentar, "Dia nutup odol aja tuh gak bisa!"

"Maksudnya kayak udah sikat gigi nih, ya udah taruh aja gitu," pungkasnya kesal.

Jarang Tampil di Layar Kaca

Hampir enam tahun membina rumah tangga, pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu selalu terlihat romantis dan jauh dari kabar miring.

Sejak memutuskan berhijrah, Shireen Sungkar maupun teuku Wisnu sudah jarang tampil di televisi.

Kini keduanya aktif di kanal Youtube keluarga mereka, The Sungkars Family.

Halaman
1234
Editor: Rizky Zulham
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved