TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI: Keunggulan 6 Produk Terbaru Deltalube

PT Timur Raya Karya Mandiri (TRKM), selaku distributor pelumas Deltalube di Indonesia melaksanakan Gathering Deltalube

TRIBUNWIKI: Keunggulan 6 Produk Terbaru Deltalube
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Saat Branch Manager Deltalube Pontianak PT. TRKM Group Firmanto, memberikan pemaparan tentang produk Deltalube 

TRIBUNWIKI: Keunggulan 6 Produk Terbaru Deltalube

PONTIANAK - Resmi merilis enam produk terbarunya pada Senin, (22/4/2019) lalu, kini PT Timur Raya Karya Mandiri (TRKM), selaku distributor pelumas Deltalube di Indonesia melaksanakan Gathering Deltalube Area Pontianak, di Hotel Star Pontianak, Sabtu (24/8/2019).

Kegiatan ini tujuan untuk lebih memperkenalkan produk barunya kepada mitra bisnis dan costumer. Peluncuran ini menjadi satu diantara strategi ampuh dalam melebarkan sayap bisnisnya di tahun kedua untuk pasar otomotif.

Keenam produk yang diluncurkan diantaranya pelumas kendaraan yang telah ditingkatkan standar API Service-nya dari SL ke SN, yakni Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W30 API SERVICE SN dan Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W40 API Service SN kemudian ada 306 Radiator Coolant, 797 Super Brake Fluid-DOT 3, 797 Super Brake Fluid- DOT 4, dan 056 General Purpose Grease EP2.

Baca: PSSI Kalbar Pastikan Liga 3 Zona Kalbar Tetap Digelar di Ketapang

Baca: Presiden PKS M Sohibul Iman Jagokan Atbah di Pilkada Sambas

Baca: Sutarmidji: Provinsi Kalbar Bisa Menjadi Sentralnya Durian di Indonesia

Adapun beberapa keunggulan dari produk terbaru Deltalube diantaranya 306 Radiator Coolant yang merupakan cairan pendingin mesin terkini pada iklim tropis dan sub-tropis, dapat menjaga radiator terhindarkan dari timbulnya karat yang bisa berujung korosi. 797 Super Brake Fluid-DOT 3, minyak rem serbaguna agar tidak mudah menguap sekalipun di bawah kondisi temperatur tinggi yang ekstrim.

797 Super Brake Fluid- DOT 4, minyak rem serbaguna yang khusus dirancang dengan standar untuk kendaraan-kendaraan berat yang berkecepatan tinggi. 056 General Purpose Grease EP2, tahun terhadap tekanan berat, berfungsi sebagai dempul untuk permukaan logam yang tidak rata, memiliki daya tahan yang baik terhadap air dan beberapa keunggulan lainnya.

Branch Manager Deltalube Pontianak PT. TRKM Group Firmanto, mengatakan peningkatan kualitas ini merupakan bagian dari upaya Deltalube dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelumas mesin bagi kendaraan baru dengan teknologi yang semakin modern.

"Kami ingin selalu menjadi produsen yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama setiap tahunnya pertumbuhan penduduk dan juga penggunaan kendaraan semakin meningkat, sehingga kebutuhan masyarakat akan pelumas mesin yang dapat menyesuaikan teknologi modern juga pasti sangat besar," jelasnya. 

Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved