Ratusan Stand Ramaikan Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2019

Pemerintah Kabupaten Sintang menggelar Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2019 yang secara langsung dibuka oleh Bupati Sintang Jarot Winarno

Ratusan Stand Ramaikan Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2019
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Pemerintah Kabupaten Sintang menggelar Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2019 yang secara langsung dibuka oleh Bupati Sintang Jarot Winarno bertempat di Komplek Stadion Baning Sintang, Sabtu (24/8/2019) sore. 

Ratusan Stand Ramaikan Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2019

SINTANG - Pemerintah Kabupaten Sintang menggelar Pameran Pembangunan dan Sintang Expo 2019 yang secara langsung dibuka oleh Bupati Sintang Jarot Winarno bertempat di Komplek Stadion Baning Sintang, Sabtu (24/8/2019) sore.

Panitia Kegiatan Pameran Pembangunan dan Sintang Expo, Yosep Sudianto mengatakan peserta kegiatan ini diikuti dari berbagai sektor. Baik dari jajaran OPD, instansi-instansi terkait, swasta, badan usaha dan UKM.

OPD Pemkab Sintang 32 stand, Polres Sintang 2 stand, organisasi vertikal 2 stand, PKK dan Dekranasda Kabupaten Sintang 2 stand, organisasi kemasyarakatan 3 stand, gabungan group perusahaan perkebunan 2 stand, pelaku usaha UKM sebanyak 112 stand.

Baca: Desa Anjungan Dalam Gelar Pelatihan Pengurus Lembaga Kemasyarakatan Desa, Ingatkan Tugas dan Fungsi

Baca: Bahaya Menggunakan Sepeda Motor Bagi Remaja di Bawah Umur

Baca: Sutarmidji: Provinsi Kalbar Bisa Menjadi Sentralnya Durian di Indonesia

BUMN/BUMD dan Credit Union (CU) 3 stand, agen dan dealer kendaraan serta perusahaan rokok sebanyak 3 stand, pelaku usaha kuliner 30 orang, permainan anak serta pedagang kreatif lapangan (PKL)/hamparan 30 orang.

"Informasi yang ditampilkan dalam pameran ini selain visualisasi hasil kegiatan pembangunan juga ditampilkan produk handycraf, tenun/batik, garmen, tas dan sepatu, kuliner, alat rumah tangga dan potensi daerah lainnya," katanya.

Sudianto menambahkan, selain dimeriahkan oleh stand-stand pameran, panitia juga mengadakan lomba baca puisi perjuangan, lomba akustik, lomba stand up comedy, lomba lagu dangdut yang bisa diikuti oleh semua kalangan.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved