Bupati Citra Duani Imbau Orangtua Sering Periksa Mata dan Gigi Anak

Karena pada prinsipnya bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati dan tidak menggunakan kacamata itu lebih bagus

Bupati Citra Duani Imbau Orangtua Sering Periksa Mata dan Gigi Anak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ADELBERTUS CAHYONO
Bupati Kayong Utara, Citra Duani menghadiri kegiatan Pemeriksaan dan Pembagian Kacamata Gratis di Klinik ASRI Sukadana, Jumat (23/8/2019) 

Bupati Citra Duani Imbau Orangtua Sering Periksa Mata dan Gigi Anak

KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani mengimbau para orang tua agar sering memeriksakan mata dan gigi anak-anaknya.

Hal itu disampaikan Citra saat menghadiri acara Pemeriksaan dan Pembagian Kacamata Gratis di Klinik ASRI, Sukadana, Jumat (23/8/2019).

"Karena kalau tidak sering diperiksa takutnya sewaktu SD saja mereka sudah menggunakan kacamata dan nanti kalau mereka sudah dewasa dan berkeinginan menjadi Polisi taupun TNI maka yang terutama dinilai adalah kesehatan mata dan gigi, hal inilah yang harus kita antisipasi  mulai sejak dini," kata Citra dalam siaran pers Humas Setda Kayong Utara.

Baca: GP Ansor Singkawang Harap Pemerintah Perhatikan Penyuluh Agama

Baca: VIDEO: Sutarmidji Sebut Durian Kalbar Unggul, Namun Kalah Tenar

Citra juga berharap dengan adanya pemberian kacamata gratis ini bisa mengingatkan dan memotivasi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan matanya dengan cara sering melakukan pemeriksaan.

"Karena pada prinsipnya bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati dan tidak menggunakan kacamata itu lebih bagus dari pada menggunakan kacamata," ujar Citra Duani

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved