26 Caleg Terpilih Tandatangani Pakta Integritas, Presiden PKS: Penuhi Semua Janji

Saya kira dengan cara itu mudah-mudahan ke depan kepercayaan masyarakat semakin baik

26 Caleg Terpilih Tandatangani Pakta Integritas, Presiden PKS: Penuhi Semua Janji
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI PRADANA
Presiden PKS, Mohamad Sohibul Iman saat menghadiri pembekalan caleg PKS terpilih Kalbar di Hotel 95 Pontianak, Sabtu (24/08/2019). 

26 Caleg Terpilih Tandatangani Pakta Integritas, Presiden PKS: Penuhi Semua Janji

PONTIANAK  - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mohamad Sohibul Iman, menegaskan, pihaknya ingin agar kader PKS terus dapat dipercaya masyarakat.

Kepercayaan tersebut akan didapatkan, dengan menunjukkan kinerja yang maksimal dan sesuai jalur perjuangan partai. Hal itu disampaikannya saat menghadiri pembelakan caleg terpilih PKS se-Kalbar di Hotel 95, Pontianak, Sabtu (24/8/2019).

Dalam pembekalan itu, Sohibul Iman menyampaikan empat hal yang harus jadi pegangan kader PKS. Pertama adalah ruh perjuangan PKS.

Kedua ranah perjuangan anggota DPR baik kepada konstituen, dapil, dan bagaimana menjaga kehidupan berbangsa dan bernegara. Ketiga, terkait arah perjuangan PKS ke depan.

"Saya katakan arah perjuangan PKS ke depan ada dua. Yaitu harus ikut mematangkan demokrasi dari demokrasi prosedural menjadi substansial. Kedua adalah kita ingin melakukan transformasi struktural segala hambatan struktural di bidang ekonomi, politik, sosial harus kita perbaikan melalui pembentukan UU yang menghilangkan hambatan-hambatan," jelasnya.

Selain itu, lanjut Sohibul, dirinya tentu menginginkan agar kadernya tetap dapat amanah dalam menjabat.

"Ya karena kita sekarang mendapat kepercayaan lebih dari masyarakat, karena itu saya meminta kepada seluruh anggota legislatif terpilih dari PKS untuk menjaga amanah kepercayaan dari masyarakat ini," tuturnya.

Menjaga kepercayaan tersebut, kata dia, diantaranya juga bisa dilakukan dengan cara memenuhi semua janji yang sudah disampaikan kepada masyarakat dan jaga kinerja menjadi anggota dewan.

"Saya kira dengan cara itu mudah-mudahan ke depan kepercayaan masyarakat semakin baik," katanya.

Baca: Kejari Ketapang Bantah Adanya Oknum Jaksa dapat Tuntaskan Kasus

Baca: Heronimus: Potensi Durian di Kalbar Luar Biasa

Halaman
1234
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved