Kejari Ketapang Bantah Adanya Oknum Jaksa dapat Tuntaskan Kasus

Kejaksaan tidak ada pernah ketemu yang namanya MS itu, inikan proses sudah berjalan,

Kejari Ketapang Bantah Adanya Oknum Jaksa dapat Tuntaskan Kasus
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NUR IMAM SATRIA
Tersangka kasus penipuan dengan modus makelar kasus, MS (35) saat dihadirkan pada konferensi pers yang digelar di Mapolres Ketapang. 

Kejari Ketapang Bantah Adanya Oknum Jaksa dapat Tuntaskan Kasus

KETAPANG - Sementara itu, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Ketapang, Agus Supriyanto membantah adanya oknum di Kejaksaan yang dapat menyelesaikan kasus.

"Kejaksaan tidak ada pernah ketemu yang namanya MS itu, inikan proses sudah berjalan, kalau ada yang menyebut oknum jaksa terlibat, itu tidak benar, tidak ada," terang Agus Supriyanto saat dikonfirmasi Jumat (23/8/2019)

Selain itu, terkait kasus yang dialami MS yang mengaku dapat menyelesaikan kasus hukum, Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKP Eko Mardianto menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mempercayai hal tersebut. 

Baca: VIDEO: Heronimus Minta Kabupaten Yang Miliki Durian Unggul untuk Segera Didaftarkan

Baca: PHRI Harap Festival Durian Bumi Khatulistiwa 2019 Dapat Menjadi Tujuan Wisatawan

Dan jika ditemui hal serupa yang saat ini dialami keluarga Heriyanto, Eko menyarankan agar segera melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.

"Penangguhan penahanan itu wewenangnya penyidik, dan penyidik pun tidak pernah meminta uang terkait penangguhan. Kalau ada oknum - oknum yang mengaku dekat dengan kejaksaan, polres segera laporkan saja ke kita, ke kepolisian," tutup Agus Supriyanto.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved