HIPMI Kabupaten Sambas Gelar Silaturahmi di Danau Sebedang, Gelar Diskusi Sambil Nikmati Durian

Kegiatan yang di laksanakan di Villa H Subhan Nur, di Kawasan Wisata Sejarah Danau Sebedang, Kecamatan Sebawi itu, dihadiri oleh puluhan anggota HIPMI

HIPMI Kabupaten Sambas Gelar Silaturahmi di Danau Sebedang, Gelar Diskusi Sambil Nikmati Durian
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Foto bersama silaturahmi HIPMI Kabupaten Sambas, di Villa H Subhan Nur, Danau Sebedang, Kecamatan Sebawi, Kamis (22/8/2019). 

HIPMI Kabupaten Sambas Gelar Silaturahmi di Danau Sebedang, Gelar Diskusi Sambil Nikmati Durian

SAMBAS - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sambas, sore tadi melaksankan silaturahmi antar anggota, pengurus dan senior HIPMI, Kamis (22/8/2019).

Tidak hanya melibatkan HIPMI Kabupaten Sambas, tapi juga hadir pengurus HIPMI dari Kota Singkawang.

Kegiatan yang di laksanakan di Villa H Subhan Nur, di Kawasan Wisata Sejarah Danau Sebedang, Kecamatan Sebawi itu, dihadiri oleh puluhan anggota HIPMI.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, anggota DPRD Kalbar H Subhan Nur, anggota BPD HIPMI Kalbar Murdani, anggota DPRD Kota Singkawang Paryanto, dan pengurus HIPMI Kota Singkawang lainnya.

Baca: Anggota DPRD Kalbar Subhan Nur Ajak Anggota HIPMI Sambas Gali Potensi Daerah

Baca: HIPMI Singkawang Dukung Singkawang Expo

Baca: HIPMI: Pameran Pembangunan Bisa Mendongkrak Pendapatan UMKM

Dalam kesempatan itu, Ketua HIPMI Kabupaten Sambas, Eko Setiawan, mengatakan kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar pengurus dan anggota HIPMI di wilayah Sambas dan Singkawang.

"Ini adalah silaturahmi kita, karena saat ini juga bertepatan dengan musim durian. Jadi kita laksanakan silaturahmi dan diskusi, sambil kita makan durian," ungkapnya, sore tadi di Villa H Subhan Nur, Danau Sebedang.

Eko menjelaskan, banyak hal yang di bahas pada kesempatan itu.

Salah satunya adalah berkenaan dengan pengembangan potensi wisata di Kabupaten Sambas, seperti Kawasan Wisata Sejarah Danau Sebedang.

Setelah makan durian bersama, kegiatan tersebut juga di lanjutkan dengan penanaman pohon durian yang dilakukan oleh HIPMI Kabupaten Sambas dan anggota lainnya. 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved