Selama Jabat Kapolresta Pontianak, Ini Peristiwa Yang Tak Terlupakan Muhammad Anwar Nasir

tentunya ini juga merupakan bahan instrospeksi diri untuk kita semua termasuk saya pribadi, dan masyarakat Kota Pontianak,

Selama Jabat Kapolresta Pontianak, Ini Peristiwa Yang Tak Terlupakan Muhammad Anwar Nasir
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir saat acara Sertijab di Mapolda Kalbar, Kamis (22/8/2019) 

Selama Jabat Kapolresta Pontianak, Ini Peristiwa Yang  Tak Terlupakan Muhammad Anwar Nasir

PONTIANAK- Jabatan Kapolresta Pontianak telah resmi berpindah dari Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir kepada AKBP Ade Ary Syam Indradi sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya setelah acara Sertijab yang dilaksanakan di Mapolda Kalbar dan dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono, Kamis (22/8/2019).

Muhammad Anwar Nasir yang ditemui Tribun Pontianak menyampaikan bahwa semasa dirinya menjabat sebagai Kapolresta Pontianak hal yang paling tak bisa dilupakannya adalah peristiwa kerusuhan 22 Mei yang terjadi di Kota Pontianak tepatnya di Kecamatan Pontianak Timur.

Baca: VIDEO: Dalami Dugaan Keterlibatan Pihak Lain, Jaksa Introgasi Tahanan Berupaya Kabur

Baca: Dua Pria Ditangkap Polres Ketapang, Ini Barang Bukti Sabu Yang Diamankan

"Tentunya yang tidak bisa saya lupakan itu kerusuhan 22 Mei yang terjadi di wilayah Pontianak Timur, dan itu merupakan suatu bagian riak - riak Dinamika kehidupan,"ungkap Muhammad Anwar Nasir.

Iapun berharap kejadian tersebut di masa yang akan datang tidak akan pernah terulang lagi.

"Tentu harapan saya, kedepan tidak akan terulang lagi, dan tentunya ini juga merupakan bahan instrospeksi diri untuk kita semua termasuk saya pribadi, dan masyarakat Kota Pontianak,"ujarnya.

Kombespol Muhammad Anwar Nasir pun berpesan kepada seluruh jajaran Polresta Pontianak tetap berkomitmen untuk bekerja ihlas bekerja keras, serta Ojo Kendor dalam melayani masyarakat.

"Kepada jajaran saya agar selalu bekerja ihlas, fokus kerja keras, kerja cerdas, Kemudian Ojo Kendor dalam melayani masyarakat,"pesannya yang akan menduduki jabatan sebagai Kabag Pustaka Waketbidminwa STIK Lemdiklat Polri.

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved