Ditinggal Pemiliknya, Satu Unit Rumah Hangus Terbakar di Jalan Kom Yos Sudarso

Satu unit rumah yang berada di Gg. Formula Jalan Kom yos Sudarso, Kota Pontianak, habis hangus dilahap sijago merah

Ditinggal Pemiliknya, Satu Unit Rumah Hangus Terbakar di Jalan Kom Yos Sudarso
TRIBUNPONTIANAK/kolase
Satu unit rumah habis hangus terbakar saat pemilik sedang tak berada dirumah, yang berada di Gg. Formula Jalan Kom yos Sudarso, Kota Pontianak (22/08). Petugas Damkar berjuang padamkan api 

Ditinggal Pemiliknya, Satu Unit Rumah Hangus Terbakar di Jalan Kom Yos Sudarso

PONTIANAK - Satu unit rumah yang berada di Gg. Formula Jalan Kom yos Sudarso, Kota Pontianak, habis hangus dilahap sijago merah, saat pemilik sedang tak berada dirumah, Kamis (22/08).

Diperkirakan kebakaran terjadi sekitar pukul 21:30 WiB. Dan sekitar 20 Unit mobil damkar kota Pontianak, dan Kubu Raya tiba, dan berhasil memadamkan rumah tersebut sekitar 30 menit.

Satu diantara anggota Damkar Swadesi Borneo derri menjelaskan, saat tiba api sudah membesar, dan saat ini rumah habis hangus terbakar.

"Pada saat terjadi kebakaran, dan menerima laporan, kita langsung terjun ke TKP. Namun saat kita tiba, api sudah membesar dan rumah saat ini habis hangus terbakar, 100 persen tak ada yang bisa diselamatkan," ungkap Derri.

Baca: Jadwal & Klasemen Liga 2 Wilayah Timur: Big Match Persis Vs Mitra Kukar, Peluang Kudeta Posisi PSIM

Baca: Presidium PMKRI Pastikan Kalbar Kondusif

Baca: Presidium PMKRI Pastikan Kalbar Kondusif

Ia juga menambahkan, pada saat terjadinya kebakaran, rumah sedang kosong, dalam artian pemilik sedang tidak berada dirumah.

"Dan kita prediksikan api muncul karena korsleting aliran listrik. Karena sewaktu kita sampai di TKP, api itu berasal dari bagian tengah rumah, bukan dari dapur," jelasnya.

Ia juga menjelaskan kendala saat memadamkan api, pemadam kesulitan mengambil air walapun daerah tersebut dekat dengan sungai. Mungkin karena parit banyak yang tertutup. (Muzammilul Abrori)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved