Breaking News:

Dapat Nahkoda Baru, Inilah Sosok Yang Jadi Ketua Perbasi Sekadau

Kepengurusan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Sekadau periode 2019-2023 akhirnya dinakhodai oleh Sandri Hardiansah.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepengurusan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Sekadau periode 2019-2023. 

Dapat Nahkoda Baru, Inilah Sosok Yang Jadi Ketua Perbasi Sekadau

SEKADAU - Kepengurusan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Sekadau periode 2019-2023 akhirnya dinakhodai oleh Sandri Hardiansah.

Sandri yang biasa disapa Doni ini terpilih secara aklamasi menggantikan Paulus Sutami. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Pengprov Perbasi Kalbar, yang dihadiri langsung Sekretaris Pengprov Perbasi Kalbar, Setyo Gunawan, Disporapar Kabupaten Sekadau serta semua pihak yang telah mengamanahkan saya sebagai Ketua Perbasi Kabupaten Sekadau," ujar Doni  

Baca: Mahasiswa KKL Gelar Nonton Bareng Film Inspiratif pada Malam Penutupan Lomba di Dusun Karya Bhakti

Baca: Air Bersih Tak Mengalir, Warga Sukadana Mandi ke Sungai

Baca: Ketua DPRD Sambas, Arifidiar Sebut Masalah Pokok di Sambas Adalah Kemiskinan

Diakui olehnya akan melanjutkan program-program yang ada di perbasi satu diantaranya mengadakan pelatihan bagi pelatih dan wasit. Hal ini menurutnya merupakan upaya dalam meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang ada pada Perbasi Kabupaten Sekadau. 

"Pelatihan bagi pelatih ini sangat penting sebagai langkah mewujudkan atlet-atlet basket yang handal dan bisa membawa nama Sekadau di kompetisi-kompetisi tingkat provinsi dan lain sebagainya," katanya.

Ia juga berharap dukungan semua pihak, sehingga, program-program yang dicanangkan oleh Perbasi Kabupaten Sekadau dapat dilaksanakan. 

"Berbagai kendala memang ada, tapi kami terus berusaha agar prestasi atlet Perbasi Kabupaten Sekadau terus meningkat," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved