Edi Kamtono Akan Evaluasi Jabatan Kadis Jika Tak Punya Inovasi

Kepuasan indeks masyarakat tentang pelayanan OPD akan dilakukan. Jika masih banyak keluhan dari masyarakat akan menjadi catatan saya

Edi Kamtono Akan Evaluasi Jabatan Kadis Jika Tak Punya Inovasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Wali Kota Edi Kamtono 

Edi Kamtono Akan Evaluasi Jabatan Kadis Jika Tak Punya Inovasi

PONTIANAK -Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono melakukan penilaian terhadap kinerja diseluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Jika dalam penilaian OPD terdapat penurunan dan tanpa inovasi, posisi jabatan eselon II jadi akan dievaluasi

"Belum lama ini saya melakukan kegiatan bedah program untuk OPD di lingkungan Pemkot. Dari bedah itu disinergikan dengan RPJMD sebagai patokan sejauh mana program prioritas itu berjalan," ujarnya.

Pembangunan infrastruktur, lanjutan water front sampai rencana pembangunan rumah sakit di Kecamatan Pontianak Utara dan sekolah yang roboh lalu menjadi prioritas utama untuk dituntaskan.

Baca: Terungkap Motif Pembunuhan Sadis Remaja Wanita 14 Tahun: Kenalan di FB, Nyawa Habis di Cangkul Maut

Baca: Manokwari dan Sorong Lumpuh, Massa Bakar Gedung DPRD dan Jarah Pertokoan

Edi Kamtono menuturkan pihaknnya juga melihat laporan kinerja semua OPD di lingkungannya. Pada pengecekannya dilihat detail apa saja program yang sudah berjalan dan dirasa belum maksimal.

Demi tercapainya RPJMD dia meminta semua OPD melakukan inovasi. Selain mendongkrak PAD, inovasi pelayanan pada masyarakat menjadi perhatianya.

“Kepuasan indeks masyarakat tentang pelayanan OPD akan dilakukan. Jika masih banyak keluhan dari masyarakat akan menjadi catatan saya,” ujar Edi Kamtono.

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved