Dua Pria Diamankan, Bantu Tindak Penggelapan Sepeda Motor

Dua pria berinisial MHD (40) dan SYM (30) diamankan kepolisiaan sektor Pontianak Timur, karena diduga telah membantu RM pelaku

Dua Pria Diamankan, Bantu Tindak Penggelapan Sepeda Motor
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dua Pria Diamankan, Bantu Tindak Penggelapan Sepeda Motor 

Dua Pria Diamankan, Bantu Tindak Penggelapan Sepeda Motor

PONTIANAK - Dua pria berinisial MHD (40) dan SYM (30) diamankan kepolisiaan sektor Pontianak Timur, karena diduga telah membantu RM pelaku tindak penggelapan sepeda motor milik Diana warga kel. Tanjung Hulu.

Pelaku RM yang sebelumnya sudah diamankan kepolisian, pada Sabtu (10/08) menyebutkan dua nama yakni MHD dan SYM telah membantunya untuk menggadaikan sepeda motor tersebut.

Kasi Humas Ipda Iskak membenarkan kejadian tersebut, dan menjelaskan kronologis kejadiannya.

"Anggota Polsek Pontianak Timur telah mengamankan dua orang yang diduga telah membantu tindak penggelapan sepeda motor. Pelaku sebelumnya RM yang telah menggelapkan sepeda motor milik Diana, saat diintrogasi ia menyebutkan dua nama yakni MHD dan SYM pelaku yang telah membantu menggadaikan sepeda motor tersebut," ungkap Ipda Iskak kepada tribun, pada Senin (19/08).

Baca: Sebelum Tewas Kecelakaan, Norsianti Sempat Tunjukkan Baju untuk ke Wisuda Putra Sulung

Baca: Bimtek Pengukuran dan Pemetaan Kadasteral Permudah Kerja BPN

Baca: 5 Kebiasaan Pagi Hari Ini Bikin Tubuh Rentan Kena Kanker, Satu Diantaranya Minum Kopi

Ipda Iskak juga menambahkan, dua pria tersebut telah membantu RM menggadaikan sepeda motor milik korban senilai Rp.500 ribu kepada RD.

"Saat ini polisi masih dalam proses pengejaran kepada RD yang diduga telah menadah sepeda motor hasil penggelapan RM," kata Ipda Iskak.

Sampai berita ini diterbitkan, polisi masih mencari sepeda motor milik korban, yakni satu unit sepeda motor Honda Vario warna Merah, tahun 2018. Dengan plat nomor KB 6730 SV, no mesin JM41E1074245 atas nama Diana.

Menurut Kapolsek PontianakTimur Kompol Sunaryo melalui Kasi Humas Ipda Iskak menyampaikan, sampai saat ini kedua tersangka masih diamankan, guna menunggu hasil pengembangan anggota kepolisian yang masih melakukan penyelidikan dilapangan. (Muzammilul abrori)

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved