Danlatamal XII Pontianak Turut Hadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksma TNI Greg. Agung W.D., M. Tr ( Han) menghadiri Upacara Peringatan

Danlatamal XII Pontianak Turut Hadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama dengan Forkopimda Kalbar usai ikuti upacara HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019 

Danlatamal XII Pontianak Turut Hadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74

PONTIANAK - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksma TNI Greg. Agung W.D., M. Tr ( Han) menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 bertempat di halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat Jalan Ahmad Yani Pontianak Kalimantan Barat, Sabtu (17/8/2019).

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 dengan Inspektur Upacara Gubernur Kalimantan Barat H. SUtarmidji, S.H., M.Hum berlangsung khidmat dan dihadiri oleh Kasdam XII/Tpr, Danlanud Supadio, Wakapolda Kalbar, Ketua DPRD Kalbar, Para Pejabat TNI dan Polri serta Kepala SKPD di lingkungan Pemprov Kalbar, Ketua TP PKK Prov. Kalbar serta tokoh Kalimantan Barat.

Baca: 81 Hektare Lahan di Desa Pelang Hangus Terbakar

Baca: Ramah-tamah, Karolin Ajak Unsur Pemerintahan dan Masyarakat Isi Kemerdekaan Dengan Pembangunan

Baca: Siang Cerah, Pontianak Diprediksi Hujan Ringan Dini Hari Nanti

Upacara detik-detik proklamasi diperingati tepat pukul 10.00 yang ditandai dengan bunyi sirine kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Kalbar M. Kebing L, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan pembacaan doa. Selanjutnya pengibaran bendera Sang Merh Putih oleh anggota Paskibra Provinsi Kalbar yang didampingi pasukan 45 yang terdiri dari prajurit TNI-Polri.

Upacara memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan di kantor Gubernur ini merupakan penghormatan bagi para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved