Ramah-tamah, Karolin Ajak Unsur Pemerintahan dan Masyarakat Isi Kemerdekaan Dengan Pembangunan

Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa mengajak seluruh masyarakat dan unsur pemerintahan di Kabupaten Landak untuk mengisi kemerdekaan

Ramah-tamah, Karolin Ajak Unsur Pemerintahan dan Masyarakat Isi Kemerdekaan Dengan Pembangunan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Acara ramah tamah HUT RI ke 74 tahun 2019 di Kabupaten Landak 

Karolin Ajak Unsur Pemerintahan dan Masyarakat Isi Kemerdekaan Dengan Pembangunan

LANDAK - Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa mengajak seluruh masyarakat dan unsur pemerintahan di Kabupaten Landak untuk mengisi kemerdekaan dengan melanjutkan perjuangan dan melakukan pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Bupati pada sambutan acara ramah tamah peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia tahun 2019 yang digelar di Aula Besar Kantor Bupati Landak pada Sabtu (17/8/2019) siang.

"Dihari kemerdekaan ini mari kita bersama dalam melanjutkan perjuangan mengisi kemerdekaan mendatang, melalui penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan yang lebih professional," ujar Karolin.

Baca: Siang Cerah, Pontianak Diprediksi Hujan Ringan Dini Hari Nanti

Baca: Dandim 1202/Skw Berbagi Kasih di Panti Asuhan Gloria ‎

Baca: TRIBUN WIKI: Daftar Nama 9 Anggota DPRD Perempuan Kalbar

Kemudian yang lebih penting lagi, selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam bingkai Kebinekaan. "Sehingga kita bersama-sama secara bergandengan membangun Kabupaten Landak," katanya.

Karolin menambahkan, pembangunan yang dimaksud yaitu meliputi pembangunan sumber daya manusia, demi meningkatkan pertahanan nasional disektor pendidikan dan perekonomian.

"Meningkatkan pembangunan sumber daya manusia melalui pendidikan yang maju, mandiri dan terarah untuk menuju pembangunan manusia yang berkualitas khususnya di Kabupaten Landak," ungkapnya.

Acara ramah tamah yang dilaksanakan merupakan serangkaian acara dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Republik Indonesia tahun 2019, yang dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Landak.

Para Anggota DPRD Kabupetan Landak, Kepala Instansi vertikal dan horizontal,Pimpinan lembaga, organisasi masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di Kabupaten Landak.

Ketua Panitia penyelenggara HUT RI ke 74 tahun 2019 Vinsensius menyampaikan bahwa acara ramah tamah peringatan HUT ke 74 kemerdekaan RI yang mengangkat tema SDM Unggul Indonesia Maju.

"Ini merupakan sarangkaian acara peringatan HUT ke 74 kemerdekaan RI, sebelumnya telah dilaksanakan renungan suci, penyerahan Satyalancana, upacara remisi WBP Rutan kelas IIB Landak, dan acara ramah tamah yang dilaksanakan ini," jelas Vinsensius.

Vinsensius menambahkan bahwa yang menjadi dasar pelaksanaan kegiatan ini yaitu surat Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia Nomor : B-779/M.SESNEG/SET/TU.00.004/07/2019 tentang penyempurnaan tema dan logo peringatan hari ulang tahun ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019.

Yang diperkuat dengan Surat Keputusan Bupati Landak Nomor: 003.1/26.2/HK-2019 tanggal 15 Juli 2019 tentang pembentukan panitia penyelenggaraan peringatan hari ulang tahun ke-74 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia di kabupaten Landak tahun 2019.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved