Dirgahayu RI

28 Dari 52 Anak Binaan LPKA Sungai Raya Dapat Remisi Hari Kemerdekaan

Sebanyak 28 dari 52 anak binaan LPKA (lembaga pembinaan khusus anak) kelas 2 B Sungai Raya mendapatlan remisi pada hari raya kemerdekaan

28 Dari 52 Anak Binaan LPKA Sungai Raya Dapat Remisi Hari Kemerdekaan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana peringatan hari anak di LPKA beberpa waktu lalu. 

28 Dari 52 Anak Binaan LPKA Sungai Raya Dapat Remisi Hari Kemerdekaan

PONTIANAK - Sebanyak 28 dari 52 anak binaan LPKA (lembaga pembinaan khusus anak) kelas 2 B Sungai Raya mendapatlan remisi pada hari raya kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Kepala LPKA kelas 2 B Sungai Raya Slamet saat di konfirmasi Tribun, Minggu (18/8/2019).

Ia menyampaikan bahwa ke 28 anak ini mendapatkan remisi antara 15 hari sampai dengan 1 bulan.

"Yang mendapatkan remisi itu sebanyak 28 anak, potongannya itu rata - rata 1 bulan sampai 15 hari kalau hati raya kemerdekaan ini,"ungkapnya.

Pembacaan remisi sendiri di laksanakan tepat pada tanggal 17 Agustus 2019, setelah dilaksanakan upacara peringatan hari kemerdekaan, maka dibacakanlah remisi untuk anak binaan LPKA.

Baca: ‎Irdam XII Tpr Wakili Pangdam Hadiri Upacara Penurunan Bendera 17 Agustus

Baca: Buka Cabang Baru di Gajah Mada, Area Vapor Diskon Besar-besaran

Baca: Polres Kapuas Hulu Gelar Perlombaan Dirgahayu ke 74 Republik Indonesia

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 74 sendiri, Slamet menyampaikan bahwa pihaknya telah menggelar serangkaian kegiatan perlombaan sebelum tanggal 17 Agustus, dan usai pembacaan remisi maka pihaknya juga sekaligus membagikan hadiah pada anak anak binaan LPKA yang menang perlombaan rakyat.

"Jadi kalau upacara kita gabung dengan LP klas 2 A, dan kita sebelum tanggal 17 Agustus sudah melaksanakan berbagai lomba, seperti tenis meja, badminton, catur, dan memasukkan pulpen dalam botol, lalu untuk pembagian hadiahnya tepat tanggall 17 setelah kita upacara, dalam pembacaan remisi sekaligus pembagian hadiah lomba - lomba tadi,"ujarnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved