BUMN HADIR UNTUK NEGERI 2019

Terima Bantuan dari Askrindo, Kepsek SMAN 1 Mempawah Hilir Bersyukur

10 unit proyektor dan screen yang diterima oleh SMA Negeri 1 Mempawah hilir, diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Askrindo, Andrianto Wahyu

Terima Bantuan dari Askrindo, Kepsek SMAN 1 Mempawah Hilir Bersyukur
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/YA' M NURUL ANSHORY
Penyerahan bantuan 10 unit proyektor dan screen oleh Direktur Utama PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero), Andrianto Wahyu Adi kepada Musa Alamsyah sebagai Kepala Sekolah SMA N 1 Mempawah Hilir, Sabtu (17/8/2019) pagi 

Terima Bantuan dari Bantuan dari Askrindo, Kepsek SMAN 1 Mempawah Hilir Bersyukur, Bisa Mendukung Kegiatan Sekolah

MEMPAWAH - Kepala Sekolah SMAN 1 Mempawah Hilir, Musa Alamsyah merasa bersyukur apa yang telah dibantu oleh PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) kepada pihak sekolah bisa dimanfaatkan dengan maksimal dan dapat mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Hal itu disampaikannya usai menerima bantuan berupa 10 unit proyektor dan screen dalam program Askrindo peduli pendidikan, Sabtu (17/8/2019) pagi usai upacara 17 Agustus di halaman sekolah.

"Kita pihak sekolah tentu merasa bersyukur sekali, mewakili sekolah saya mengucapkan terimakasih kepada Askrindo, apa yang telah mereka berikan kepada kami disini tentunya sangat bermanfaat sekali, mudah-mudahan ini bisa terus mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah," ujarnya.

Baca: VIDEO: Terkait Keluhan Masyarkat Tentang Zonasi Ini Penjelasan Panitia PPDB SMAN 1 Mempawah Hilir

Baca: Sistem Zonasi Diprotes, Panitia PPDB SMAN 1 Mempawah Hilir Akui Pihaknya Tak Bisa Intervensi Aturan

Baca: Pelatih SMAN 1 Mempawah Hilir: Minim Jam Terbang

10 unit proyektor dan screen yang diterima oleh SMAN 1 Mempawah hilir, diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Askrindo, Andrianto Wahyu Adi kepada Musa Alamsyah sebagai Kepala Sekolah.

Penyerahan itu dilakukan usai upacara 17 Agustus dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, yang digelar oleh Askrindo (Persero) selaku PIC serta Perum Perindo dan PTPN XIII selaku Co-PIC di SMAN 1 Mempawah Hilir..

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved