Beri Motivasi, Muspika Menyuke Lakukan Kunjungan Pada Peserta Paskibra 2019

Jajaran Muspika Kecamatan Menyuke melaksanakan kunjungan ke tempat pelatihan Paskibra Tahun 2019 di Lapangan Srilima Darit

Beri Motivasi, Muspika Menyuke Lakukan Kunjungan Pada Peserta Paskibra 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Muspika Menyuke pantau latihan Paskibra 

Beri Motivasi, Muspika Menyuke Lakukan Kunjungan Pada Peserta Paskibra 2019

LANDAK - Jajaran Muspika Kecamatan Menyuke melaksanakan kunjungan ke tempat pelatihan Paskibra Tahun 2019 di Lapangan Srilima Darit, Kecamatan Menyuke pasa Rabu (14/8/2019).

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan motivasi kepada anggota Paskibra agar bersemangat, percaya diri dan menjaga kesehatan supaya pelaksanaan upacara detik-detik Proklamasi dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Adapun jajaran Muspika Kecamatan beserta rombongan yang berkunjung antara lain Camat Menyuke Muliadi SH, Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu, Danramil 10 Menyuke Kapten Sudiweko, anggota Polsek dan Koramil Menyuke, Dewan Guru dan Panitia HUT RI Kecamatan Menyuke.

Camat Menyuke Heri Muliadi SH, menyampaikan harapannya agar pada saat upacara berjalan dengan lancar dan sukses. "Seluruh panitia dan pelatih tinggal melihat hasilnya, istirahat dengan cukup dan berdoa agar pelaksanaan berjalan lancar," harapnya.

Baca: KADO Istimewa Kemerdekaan, Ini Janji Pemain Jelang Semifinal Piala AFF Indonesia U18 Vs Malaysia

Baca: PABBSI Kalbar Andalkan 9 Atlet di Pra PON

Baca: Rakor Integrasi Jadi Upaya untuk Amankan Aset Daerah Tanah dan Bangunan

Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu menyampaikan, silahkan anggota Paskib beristirahat dengan cukup persiapkan agar pelaksanaan nantinya berjalan dengan sukses.

"Agar diperhatikan seragam yang dipakai supaya rapi jangan sampai ada yang tidak pas sehingga dapat mengganggu pelaksanaan upacara seperti kancing baju, tali sepatu dan sebagainya," ujar Kapolsek.

Danramil 10 Menyuke Kapten Sudiweko menyampaikan, marilah kita selalu berdoa serta malam ini digunakan untuk istirahat sebaik baiknya.

"Silahkan masukan dan bimbingan dari bapak Camat, Bapak Kapolsek dan Pelatih serta pendamping agar diperhatikan dan di indahkan. Mudah mudahan Allah SWT memberikan kelancaran untuk kita semua," pinta Danramil.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved