Terkait Dibatalkanya Open Bidding Kepala DBM SDA Sanggau, Ini Kata Wakil Bupati Yohanes Ontot

Terkait dengan sepinya pendaftar untuk formasi Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kabupaten Sanggau, Wakil Bupati Sanggau

Terkait Dibatalkanya Open Bidding Kepala DBM SDA Sanggau, Ini Kata Wakil Bupati Yohanes Ontot
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot 

Terkait Dibatalkanya Open Bidding Kepala DBM SDA Sanggau, Ini Kata Wakil Bupati Sanggau

SANGGAU - Terkait dengan sepinya pendaftar untuk formasi Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBM SDA) Kabupaten Sanggau, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyampaikan bahwa tidak dapat berbuat banyak terkait itu.

“Kita tidak tahu juga kenapa sepi peminat, karena berbagai alasan masing-masing tidak bisa dipaksakan untuk mendaftar. Artinya nanti tetap di Plt kan, Sambil menunggu nanti para peminatnya ada,”katanya, Rabu (14/8/2019).

Dikatakannya, Bupati selaku kepala daerah bisa saja melakukan mutasi atau roling kepala OPD yang ada jika memang kebutuhan terhadap Kadis Bina Marga dan Sumber Daya Air yang definitif cukup mendesak. “Mudah-mudahan kalau kita menganggap ini urgen, kepala daerah bisa melakukan mutasi Kepala OPD,”jelasnya.

Baca: Gunawan: Dishub Kabupaten Tak Punya Kewenangan Pasang Rambu di Jalan Provinsi

Baca: Bawaslu di Permanenkan, JaDI Nilai Akan Lebih Berdaya

Baca: Suami Jual Istrinya yang Lagi Hamil, Dipaksa Layani 4 Pria Sekaligus, Sekali Main Tarifnya Segini!

Meski belum ada Kadis Bina Marga definitif, Ontot menegaskan, mekanisme kerja di instansi tersebut tidak terganggu. “Karena kepala ini kan seorang manejerial, yang dibutuhkan itu sebenarnya kemampuan teknis dari pegawai-pegawai yang ada di bawah. Kalau pun Plt nya seorang sekretaris, sepanjang kemampuan manajerialnya bagus, tidak salah. Cuma persoalan kita kan yang namanya eselon II itu kan sebaiknya definitif, "pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved