Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan dari Bupati Bengkayang Bahas Pembangunan Kodim di Bengkayang

Hal ini disampaikan oleh Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos kepada Tribun di Kantor Pendam XII/Tpr

Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan dari Bupati Bengkayang Bahas Pembangunan Kodim di Bengkayang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kabupaten Bengkayang Suryadman Gidot saat bertemu dengan Panglima Kodam XII Tanjungpura. 

Pangdam XII/Tanjungpura Terima Kunjungan dari Bupati Bengkayang Bahas Pembangunan Kodim di Bengkayang

PONTIANAK - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab didampingi Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Wulang Nur Yudhanto, Kazidam Kolonel Czi Sukamdi serta Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan menerima kunjungan dari Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, M.Pd., diruang koridor Makodam XII/Tpr, Rabu (14/8/2019).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos kepada Tribun di Kantor Pendam XII/Tpr.

Disampaikan juga, lawatan Bupati Bengkayang, M.Pd., ke Kodam XII/Tpr dalam rangka silaturahmi serta menjalin kerjasama antara Pemkab Bengkayang dengan Kodam XII/Tpr.

Baca: 382 Hotspot Terpantau di Kalbar, Singkawang dan Pontianak Nihil

Baca: ZODIAK - Zodiak Hari Ini | Ramalan Zodiak CINTA | Zodiak UANG Hari Ini | Zodiak KARIER Hari Ini

Baca: Rumah Singgah Tak Berfungsi Maksimal, Ini Penjelasan Pemda

"Selain itu juga untuk membahas rencana hibah tanah oleh Pemkab Bengkayang untuk TNI AD dalam hal ini Kodam XII/Tpr," ungkap Kapendam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr menyampaikan, rencana pemberian hibah berupa tanah dari Pemkab. Bengkayang ini direncanakan untuk pembangunan satuan teritorial yaitu Kodim baru di wilayah Bengkayang.

"Pemkab Bengkayang meminta adanya Kodim di wilayah mereka guna mendukung percepatan pembangunan serta menjaga kondusifitas di wilayah Bengkayang," pungkas Kapendam XII/Tpr.

Penulis: Ferryanto
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved