BPBD Kota Pontianak Serahkan Bantuan ke Korban Puting Beliung

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo melalui Kasi Humas Ipda Iskak menjelaskan, kegiatan penyerahan bantuan tersebut berlangsung aman dan tertib.

BPBD Kota Pontianak Serahkan Bantuan ke Korban Puting Beliung
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Wali Kota Pontianak Ir Edi Rusdi Kamtono secara simbolis menyerahkan bantuan kepada satu di antara warga yang terkena bencana angin puting beliung. 

BPBD Kota Pontianak Serahkan Bantuan ke Korban Puting Beliung

PONTIANAK - Penyerahan bantuan dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) kota Pontianak kepada warga korban bencana angin puting beliung, di jalan Semandang kecamatana Pontianak Timur, Kalbar, pada Kamis (15/08) berlangsung aman dan tertib.

Penyerahan bantuan atap ini diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Pontianak Ir Edi Rusdi Kamtono kepada satu di antara warga yang terkena bencana angin puting beliung.

Bantuan atap seng ini sebanyak 811 lembar dan diberikan langsung kepada warga yang menjadi korban.

Baca: Pemkot Berikan 811 Keping Seng Bagi Korban Puting Beliung di Kelurahan Saigon

Baca: Polsek Pontianak Timur Gelar Patroli Rutin di Wilayah Terdampak Angin Puting Beliung

Baca: VIDEO DRONE: Inilah Penampakan dari Udara Dampak Puting Beliung di Kubu Raya

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo melalui Kasi Humas Ipda Iskak menjelaskan, kegiatan penyerahan bantuan tersebut berlangsung aman dan tertib.

"Penyerahan bantuan yang dilakukan sekitar pukul 11:45 tadi berlangsung sangat aman dan tertib. Selama kegiatan tersebut berlangsung, dilakukan pam dan monitoring oleh anggota Polsek Pontianak Timur dan Bhabinkamtibmas kel. Saigon," ungkap Kasi Humas Ipda Iskak. (Muzammilul abrori) 

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved