Raup Suara Tertinggi, Angeline Fremalco : Terimakasih Masyarakat Landak

Untuk seluruh masyarakat yang telah memilih saya, terimakasih, doakan semoga saya dapat mengemban amanah ini dengan baik

Raup Suara Tertinggi, Angeline Fremalco : Terimakasih Masyarakat Landak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Angeline Fremalco 

Raup Suara Tertinggi, Angeline Fremalco : Terimakasih Masyarakat Landak

PONTIANAK - Peraih suara tertinggi untuk DPRD Provinsi Kalbar, Angeline Fremalco bersyukur karena telah mendapat kepercayaan masyarakat.

"Puji syukur kepada tuhan yang maha kuasa, kemarin sudah ditetapkan saya sebagai Anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 yang mana diketahui saya memperoleh suara terbanyak, karena itu saya ucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Landak yang sudah mempercayai saya dan PDI Perjuangan di Pemilu bulan April kemarin," kata Angeline Fremalco, Selasa (13/8/2019).

Putri mantan Gubernur Kalbar dua periode, Cornelis ini pun mengungkapkan, jika raihannya dan partai menjadi prestasi karena dapat menambah jumlah kursi.

Baca: Satpol PP Kalbar Lakukan Pemadaman dan Penyuluhan Karhutla Pada Masyarakat di Sungai Raya Dalam

Baca: VIDEO: Puluhan Rumah Rusak Parah DiterJANG Angin Puting Beliung, Begini Kondisi di Lokasi Kejadian

"Ini juga merupakan prestasi untuk PDI Perjuangan karena berhasil menambah kursi yang tadinya tiga menjadi empat dari total lima kursi, ini merupakan capaian luar biasa PDI Perjuangan khususnya untuk di Kabupaten Landak. Kami di PDI Perjuangan juga berhasil mempertahankan kemenangan 15 kursi sama periode sebelumnya," ujar Angeline Fremalco.

Peraih 76.497 suara ini pun berharap agar terus didoakan untuk amanah dalam mengemban tugas dan mewakili masyarakat Landak.

"Untuk seluruh masyarakat yang telah memilih saya, terimakasih, doakan semoga saya dapat mengemban amanah ini dengan baik," tutup Angeline Fremalco.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved