Dalam Setahun, Honda Hadirkan Dua Produk Terbarunya

Sebagai bentuk komitmen Honda untuk terus menghadirkan produk-produk terbaru dengan teknologi terkini, pada pertengahan tahun 2019

Dalam Setahun, Honda Hadirkan Dua Produk Terbarunya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Honda Kalbar saat melakukan press conference di Ayani Mega Mall Pontianak, Sabtu (10/8). 

Dalam Setahun, Honda Hadirkan Dua Produk Terbarunya

PONTIANAK - Sebagai bentuk komitmen Honda untuk terus menghadirkan produk-produk terbaru dengan teknologi terkini, pada pertengahan tahun 2019 ini Honda telah memperkenalkan dua tipe produk terbarunya yakni Honda Genio dan Honda ADV 150.

Senior Manager Marketing Astra Motor Pontianak, Julius Armando Cakramurti mengatakan dengan berbagai fitur terbaru dan gaya yang kekinian dari produk baru Honda bisa menjawab kebutuhan masyarakat di Kalimantan Barat.

“Kami bersyukur sekali kedua produk baru Honda ini bisa mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat Kalbar. Untuk yang Genio sudah terjual 180 unit, sedangkan untuk yang Adv 150 sudah terjual 70 unit,” kata Julius.

Baca: Sempat Viral! Sayembara Buaya Senilai Rp 10 Juta Batal, Penggagas Desak Instansi Terkait

Baca: Dituding Nama Aslinya Muhammad Fatah, Akhirnya Lucinta Luna Jujur Soal Kebenarannya

Baca: Bupati Kubu Raya Sebut Titik Karhutlah di Kubu Raya Menurun dari Tahun Sebelumnya

Dengan melihat tingginya antusias masyarakat, Julius optimis penjualan Genio dan Adv 150 bisa mencapai target.

“Untuk Honda Genio target kita 740 unit perbulannya, sedangkan untuk Adv 150 300 unit. Kalau untuk harga Genio di banderol sekitar Rp 17 juta dan Adv lebih mahal yaitu sekitar Rp 30 juta,” ungkapnya.

Adapun keunggulan dari Honda Genio yaitu dari desainnya yang casual dan fashionable, sesuai tren generasi muda saat ini yang ingin selalu eksis.

“Memang untuk yang Genio lebih menyasar kaum milenial. Honda Genio ini hadir dengan dua varian, yaitu CBS dan CBS-ISS. Untuk Jenis CBS tersedia dalam lima warna, yaitu Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sedangkan untuk jenis CBS-ISS mempunyai enam pilihan warna, yang terdiri dari Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, dan Trendy Black,” jelasnya.

Dan Honda Adv 150 dijuluki sebagai skutik adventure kelas premium yang memang hadir untuk ditujukan kepada pengendara berkarakter aktif. 

“Dari segi body sudah kelihatan sekali dimana Adv 150 memiliki desain yang sangat gagah. Tak hanya itu saja, bahkan untuk memberikan performa yang responsif dan gahar, motor adventure Honda ADV 150 ini pun dibenamkan mesin 150 cc eSP sehingga akan memanjakan para pengendara yang gemar bepetualang menempuh jarak jauh,” jelasnya lagi.

Bagi yang akan melakukan pemesanan,  dalam satu minggu skutik tersebut sudah bisa sampai ke tangan konsumen. 

“Kecuali ada pemesanan khusus, misalnya request warna itu mungkin akan lebih dari satu minggu,” pungkasnya.

Penulis: Mia Monica
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved