Setelah Lebih 3 Tahun Dibangun, Akhirnya Wisma Keuskupan Sintang Diresmikan

H. Sutarmidji yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Barat A.L. Leysandri meresmikan Wisma Keuskupan

Setelah Lebih 3 Tahun Dibangun, Akhirnya Wisma Keuskupan Sintang Diresmikan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Barat A.L. Leysandri didampingi Bupati Sintang Jarot Winarno meresmikan Wisma Keuskupan Sintang, Kamis (8/8/2019) pagi. 

Setelah Lebih 3 Tahun Dibangun, Akhirnya Wisma Keuskupan Sintang Diresmikan

SINTANG - Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Barat A.L. Leysandri meresmikan Wisma Keuskupan Sintang, Kamis (8/8/2019) pagi.

Bupati Sintang, Jarot Winarno yang turut mendampingi menyampaikan rasa bahagia dan bangga sudah bisa membantu penyelesaian pembangunan gedung Wisma Keuskupan Sintang.

“Pada 17 Mei 2016 lalu, kita melakukan peletakan batu pertama pembangunan Wisma Keuskupan Sintang ini. Setelah dibangun tiga tahun lebih, akhirnya selesai dibangun dengan baik," katanya.

Baca: Sedang Live PSIM Yogyakarta Vs Martapura FC Liga 2 2019 ! Masih Imbang 0-0, Dua Tim Cari Kelemahan

Baca: Resmikan Wisma Keuskupan Sintang, Leysandri: Terus Tebarkan Kedamaian

Baca: Sedang LIVE PSCS Cilacap Vs Persiraja Liga 2 2019, Seru ! Kedudukan Masih Sama Kuat 0-0

Jarot mengaku bangga bisa berkontribusi bisa membangun wisma ini, sarana ibadah umat beragama. Sebab mewujudkan masyarakat yang religius merupakan visi dan misi Pemkab Sintang.

"Inilah realisasi kami dalam bentuk dukungan moril dan material yang nyata. Umat Katolik merupakan umat terbesar di Kabupaten Sintang. Sehingga dengan adanya wisma ini, pelayanan kepada umat Katolik lebih baik," jelasnya.

Jarot mengingatkan bahwa Umat Katolik bisa berperan dalam menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama di Sintang. Dirinya bahagia hari ini wisma bisa diresmikan.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved