Koordinator Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 1203/KTP, Beberkan Kunci Sukses Pelaksanaan Program

Koordinator satgas TMMD reguler ke-105 Komando Distrik Militer (Kodim) 1203/Ketapang, Kapten Chb Saudi yang juga sebagai Komandan Rayon Militer

Koordinator Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 1203/KTP, Beberkan Kunci Sukses Pelaksanaan Program
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Koordinator satgas TMMD reguler ke-105 Komando Distrik Militer (Kodim) 1203/Ketapang, Kapten Chb Saudi yang juga sebagai Komandan Rayon Militer (Danramil) 1203-10/Sandai bersama warga Desa Sekukun. 

Koordinator Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 1203/KTP, Beberkan Kunci Sukses Pelaksanaan Program

KETAPANG - Koordinator satgas TMMD reguler ke-105 Komando Distrik Militer (Kodim) 1203/Ketapang, Kapten Chb Saudi yang juga sebagai Komandan Rayon Militer (Danramil) 1203-10/Sandai mengatakakan bahwa kunci sukses pelaksanaan TMMD reguler ke-105 di Desa Sekukun adalah sikap para anggota satgas TMMD dalam berbaur dan menghormati tatanan adat istiadat dengan warga setempat sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik.

"Dengan menjaga komunikasi yang baik dan menghormati adat istiadat masyarakat setempat, kegiatan TMMD ini sepenuhnya akan mendapat dukungan dari masyarakat sehinga mendapat hasil yang maksimal dan selesai tepat waktu,” tandas Kapten Chb Saudi. Senin (05/08/2019).

Baca: Jadwal Putusan MK Untuk PHPU Pileg Kalbar, Tiga Parpol Masih Menunggu

Baca: Hadiri Musdes di Desa Selange, Kapolsek Meranti Sampaikan Beberapa Pesan

Baca: VIDEO: KPU Gelar Rapat Evaluasi Kampanye Pemilu 2019

Sementara itu Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav. Jami'an, S.I.P, menambahkan bahwa program TMMD merupakan suatu wujud Operasi Bhakti TNI selain perang (OMSP), yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama di daerah terisolir.

"Diharapkan prajurit TNI yang saat ini tergabung dalam satgas TMMD dapat mengaplikasikan kemampuan territorial sehingga terjalin rasa kekeluargaan, gotong royong dan rasa disiplin serta rasa tanggung jawab, guna meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat," papar Dandim.

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved