Hadiri Musdes di Desa Selange, Kapolsek Meranti Sampaikan Beberapa Pesan

Desa Selange, Kecamatan Meranti melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Rancangan Rencana Kerja Pemerintahan Desa

Hadiri Musdes di Desa Selange, Kapolsek Meranti Sampaikan Beberapa Pesan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Musdes di Desa Selange 

Hadiri Musdes di Desa Selange, Kapolsek Meranti Sampaikan Beberapa Pesan

LANDAK - Desa Selange, Kecamatan Meranti melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Rancangan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) bertempat di Kantor Desa Selange pada Senin (5/8/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Meranti diwakili Kasi pendapatan Budin, Kapolsek Meranti Ipda Yulius Van Chanel, Kapus Meranti Kamisius Urip SKM Kepala BP2K Meranti diwakili oleh staf Rapianus, petugas PKH Meranti Suwanto Odok.

Kades Selange Kurniawan Ama Pd beserta staf, Ketua BPD Jamin beserta anggota, Unsur P3MD pendamping desa Nordi, Kadus se Desa Selange, Kader posyandu, Kader PKK, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Dalam sambutannya, Kapolsek memperkenalkan diri dengan masyarakat Desa Selange, agar terjalin hubungan kekeluargaan yang baik.

Baca: LIVE SCTV : Jadwal Piala AFF U15 Big Match Indonesia Vs Thailand & Malaysia Vs Vietnam Rabu (7/8)

Baca: KPPAD Kalbar Gelar Peringatan Hari Anak Nasional di LPKA Sungai Raya

Baca: Atbah: Gotong Royong Wujudkan Masyarakat Mandiri

"Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Meranti, khususnya Desa Selange, serta jadilah polisi bagi diri sendiri yang berarti tidak menjadi pelaku dan korban tindak pidana," kata Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan bahaya Karhutla dan mengajak seluruh masyarakat untuk tidak membakar lahan. Karena desa Selange termasuk penyokong Hotspot di Kecamatan Meranti

"Diharapkan kepada Kades, perangkat desa dan seluruh masyarakat hati-hati dalam penggunaan dana desa, gunakan dengan sebaik-baiknya dan dilaksanakan sesuai dengan anggaran yang ditentukan," pinta Kapolsek.

Selain itu, dari kepolisian ada Bhabinkamtibmas yang ditunjuk langsung oleh pimpinan atas untuk mengawasi dana desa. "Serta diharapkan dukungannya untuk kinerja Polri khususnya Polsek Meranti agar siap untuk melayani masyarakat," tutupnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved