Breaking News:

Farida Tak Menyangka Buah Hatinya Wirendi Angga Rahmawan Wakili Kalbar di Paskibraka Nasional 2019

Farida mengaku kalau tidak memiliki harapan atau target apapun ketika anaknya yang akrab dengan sapaan Wirendi itu mengikuti seleksi Paskibraka.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Ishak
ISTIMEWA/KOLASE TRIBUN PONTIANAK
Siswa SMAN 1 Ketapang, Wirendi Angga Rahmawan, berhasil wakili Kalbar sebagai Paskibraka Nasional 2019 di HUT RI ke 74, di Istana Negara. 

Orangtua Wirendi Angga Rahmawan Tak Menyangka Anaknya Mewakili Kalbar Jadi Paskibraka Nasional 2019

KETAPANG - Ibu Wirendi Angga Rahmawan, Farida Iswati tak menyangka kalau anak bungsunya tersebut dapat mewakili provinsi Kalimantan Barat sebagai satu di antara 68 Paskibrika Nasional 2019 yang akan bertugas mengibarkan sang saka merah putih di Istana Negara Jakarta pada hari kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang.

Farida yang juga selaku staf keuangan di SMAN 1 Ketapang itu mengaku kalau tidak memiliki harapan atau target apapun ketika anaknya yang akrab dengan sapaan Wirendi itu mengikuti seleksi Paskibraka.

"Yang pasti bangga lah ya sebagai orangtua, dan saya ingatkan ke Rendi untuk selalu percaya diri dan jangan lupa ibadahnya," ucap Farida saat ditemui Tribun di SMAN 1 Ketapang. Senin (05/08/2019).

Baca: Siswa SMAN 1 Ketapang, Wirendi Angga Rahmawan Wakili Kalbar Jadi Paskibraka Nasional 2019

Baca: 31 Paskibraka Kabupaten Sintang Mulai Jalani Diklat

Farida mengakui ia dan ayahnya Rendi tidak menerapkan perlakuan khusus kepada anaknya, yang terpenting menurut Farida dirinya beserta suaminya mengajarkan anaknya untuk selalu disiplin.

"Rendi ini bukan anak yang kutu buku loh yah, ia seperti anak-anak pada umumnya main, jalan, ia juga main games di gadgetnya. Cuma ketika waktu sekolah saya ajarkan disiplin dengan menyimpan handphonenya dan akan saya kembalikan diwaktu pulang sekolah," tuturnya.

Baca: Muda Mahendrawan Janjikan Reward Bagi Paskibraka yang Lolos ke Tingkat Nasional

Baca: Pesan Ibunda Pada Alda, Paskibraka Istana Negara Asal Singkawang

Orangtua Rendi yang merupakan warga Jalan H. Abdul Salim GG. Haji Umar ini mengaku terakhir mendapat kabar dari Rendi pada tanggal 25 Juli lalu sebelum anaknya tersebut di karantina.

"Terakhir nelfon itu nanyain kabar, terus saya pesan jaga kondisi kesehatan, jaga diri selama didaerah orang dan ibadah jangan lupa," paparnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved