Muda Mahendrawan Janjikan Reward Bagi Paskibraka yang Lolos ke Tingkat Nasional

“Kita optimis menjadi lebih baik. Karena proses pakibraka ini menjadi spirit mereka dalam mengtualisasi dengan maksimal,”ujar Muda

Muda Mahendrawan Janjikan Reward Bagi Paskibraka yang Lolos ke Tingkat Nasional
TRIBUNPONTIANAK/Rivaldi Ade Musliadi
Sebanyak 168 siswa-siswi dari berbagai sekolah tingkat menengah di Kubu Raya ,mengikuti seleksi paskibraka 2019, yang digelar oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kubu Raya, di aula kantor bupati, Rabu (10/4). Seleksi tersebut di buka langsung Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan. 

Muda Mahendrawan Janjikan Reward Bagi Paskibraka yang Lolos ke Tingkat Nasional

KUBURAYA - Sebanyak 168 siswa-siswi dari berbagai sekolah tingkat menengah di Kubu Raya ,mengikuti seleksi paskibraka 2019, yang digelar oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kubu Raya, di aula kantor bupati, Rabu (10/4). Seleksi tersebut di buka langsung Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan.

“Kita optimis menjadi lebih baik. Karena proses pakibraka ini menjadi spirit mereka dalam mengtualisasi dengan maksimal,”ujar Muda, usai membukan seleksi paskibraka 2019.

Ia menambahkan, hal tersebut tentu harus percaya diri dalam membentuk karakter, karena hal ini akan dijadikan sebuah momen andalan dan kebangaan bagi generasi muda Kubu Raya.

“Insyallah nanti kita akan bahas. Yang jelas kita akan selalu memberikan reward atau penghargaan bagi yang meraih prestasi. Apalagi mereka tembus ke tingkat provinsi dan nasional,” ucap Muda.

Baca: Dilibatkan Saat Simulasi Pungut - Hitung, Panitia Pemungutan Suara Akui Tidak Menemui Kendala

Baca: Pendistribusian Logistik ke Nanga Taman Akan Melalui Dua Kabupaten

Baca: Demi Jenguk Siswi SMP Pontianak Korban Bully 12 Siswa SMA, Atta Halilintar Batalkan Jadwal Acaranya

Ia menambahkan, mereka harus lebih yakin dan fokus konsentrasi penuh, stamina, psikologi. Hal ini tentu juga berusaha untuk selalu membangun hubungan relasi yang baik diinternal, supaya langkah-langkah kedepan semakin baik.

“Ini kita akan menjadi forum andalan yang kita gerakkan. Gerakkan anak muda itu, denyutnya akan membangkitkan spirit,” tukasnya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved