Citizen Reporter

Mahasiswa KKL IAIN Pontianak Kunjungi RRI Natuna

Mulai dari bagian Tata Usaha, Penyiaran, Pemberitaan, dan bagian Layanan Pengembangan Usaha (LPU).

Mahasiswa KKL IAIN Pontianak Kunjungi RRI Natuna
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Foto bersama. 

Citizen Reporter
Mahasiswa IAIN Pontianak, Jihad Amanullah 

NATUNA - Mahasiswa KKL IAIN Pontianak mengunjungi stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) pada hari Rabu 31 Juli 2019 pukul Wib 08.00 di jalan Raya Sepampang, kunjungan ini sebagai kegiatan silaturahmi dan juga menambah referensi dan pengalaman dalam bidang penyiaran.

Disana Mahasiswa KKL IAIN Pontinak disambut dengan baik oleh para staf dari Radio Republik Indonesia (RRI).

Mulai dari bagian Tata Usaha, Penyiaran, Pemberitaan, dan bagian Layanan Pengembangan Usaha (LPU).

Pada kunjungan tersebut Bapak Ali Arsadi menyampaikan beberapa kata sambutan dimana beliau sangat berterima kasih kepada Mahasiswa IAIN Pontianak karena sudah mau berkunjung ke stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) yang berada di kota Ranai Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna.

Dalam kunjungan tersebut para staf dari Radio Republik Indonesia (RRI) menyampaikan apa saja kegiatan atau pekerjaan dari masing-masing staf RRI, dan yang pertama kali menyampaikan adalah ibu Ria Wani Zainal yang bertugas di bagian Tata Usaha.

Baca: GMNI Komisariat Fisip Untan Gelar Aksi Kemanusiaan

Baca: UBSI Kampus Kota Pontianak Gelar Kegiatan Sertifikasi Zahir

Kemudian yang kedua adalah bapak Didi Sukardi yang bertugas di bagian Penyiaran, kemudian bapak Ali Arsadi yang bertugas di bagian Pemberitaan, dan yang terakhir adalah bapak Pepet yang bertugas di bagian Layanan Pengembangan Usaha (LPU).

Dalam penyampaian dari keempat staf tersebut banyak sekali hal yang disampaikan olehpara staf tersebut seperti Radio Republik Indonesia yang berada di Kota Ranai mulai mengudara tanggal 27 Mei 1997.

Kemudian jam operasionalnya mulai dari pukul Wib 08.00-16.30, setelah penyampaian dari keempat staf Mahasiswa KKL IAIN Pontianak diajak untuk berkeliling di Radio Republik Indonesia (RRI).

Disana mahasiswa mengunjung tempat siaran Pro 1 (99.Mhz), pro 2 (99.2Mhz), setelah kunjungan Mahasiswa IAIN berfoto bersama staf dari Radio Republik Indonesia (RRI).

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved