Inilah Kemeriahan Employee Gathering HUT ke-11 Tribun Pontianak

ia mengajak seluruh teman Tribun Pontianak untuk terus belajar dan terus belajar. Harus ada inovasi dan kreativitas terutama dalam membuat konten beri

Inilah Kemeriahan Employee Gathering HUT ke-11 Tribun Pontianak
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Manajemen hotel Golden Tulip Pontianak memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Tribun Pontianak, di kantor Tribun Pontianak, Pontianak, Kamis (1/8/2019). Tepat tanggal 1 Agustus Tribun Pontianak merayakan HUT ke-11. 

Inilah Kemeriahan Employee Gathering HUT ke-11 Tribun Pontianak

PONTIANAK -Memperingati Hari Ulang Tahun ke -11 Tribun Pontianak mengadakan Employee Gathering yang diikuti oleh seluruh karyawan Tribun Pontianak dengan tema Exist With Us.

Acara Employee Gathering menggunakan dress code Tropical dan dilaksnakan di Hotel Kapuas Palace Pontianak, jumat (2/7/2019).

Kegiatan dibuka dengan Tarian dan dilanjutkan dengan doa bersama.

Pada acara HUT Tribun Pontianak juga hadir Dwi Nardi selaku Broadcasting Kompas TV, Agus Budi selaku Store Manager Gramedia dan Ari Perdana Genderal Manager Hotel Santika yang turut mengikuti rangkaian acara perayaan HUT Tribun Pontianak.

Baca: Pemkot Singkawang Evakuasi ODGJ yang Diasingkan Keluarganya

Baca: PT Askrindo Gelar Seminar Pengembangan Holistik dan Integritas Guru PAUD

Sebelum masuk ke acara hiburan dan lain sebagainya. Pimpinan Redaksi Tribun Pontianak, Achmad Suroso menyampaikan bahwa di ulang tahun ke -11 Tribun Pontianak menjadi ulang tahun terkahir yang bisa ia ikuti karena pada tahun depan ia akan memasuki usia 60 tahun.

Namun ia menyampaikan bahwa sebelum ia pensiun ia akan melunasi terlebih dahulu janjinya kepada Group Kompas Gramedia agar terus melakukan inovasi dan kreativitas demi kemajuan dan berkembangnya Kompas Gramedia.

Ia mengatakan Perkembangan digital dengan cepat selalu upgrade dan ia mengajak seluruh teman Tribun Pontianak untuk terus belajar dan terus belajar. Harus ada inovasi dan kreativitas terutama dalam membuat konten berita.

"Kebersama terus dibutuhkan dan semua perlu berkontribusi untuk terus survive," ucapnya.

Walaupun ditengah perkembangan jaman Tribun Pontianak terus upgrade untuk melakukan inovasi dan kreativitas dalam hal apapun dibidang digital, namun tidak akan mengurangi Tribun Pontianak pada media cetak (koran).

Baca: Sering Terlihat Hidup Mewah, Nisya Ahmad Dituding Penguasa Rumah Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved