Gelar Donor Darah Peringati HUT ke 4 Lantamal XII Pontianak dan HUT ke 73 Jalasenastri

Komandan Lantamal XII Pontianak Laksma TNI Greg. Agung W.D., M. Tr ( Han) bersama Ketua Korcab XII Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Widya Agung

Gelar Donor Darah Peringati HUT ke 4 Lantamal XII Pontianak dan  HUT ke 73 Jalasenastri
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Gelar Donor Darah Peringati HUT ke 4 Lantamal XII Pontianak dan HUT ke 73 Jalasenastri 

Gelar Donor Darah Peringati HUT KE-4 LANTAMAL XII Pontianak Dan  HUT KE-73 JALASENASTRI

PONTIANAK – Komandan Lantamal XII Pontianak Laksma TNI Greg. Agung W.D., M. Tr ( Han) bersama Ketua Korcab XII Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Widya Agung, anggota Jalasenastri Korcab XII DJA I, pejabat teras Lantamal XII dan seluruh prajurit Lantamal XII Pontianak  melaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4  Lantamal XII dan HUT Ke-73 Jalasenastri bertempat di Gedung Malahayati Mako Lantamal XII Pontianak Pada Kamis (1/8/2019)

Kegiatan Donor Darah dilaksanakan bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak dilaksanakan pagi hari dan dihadiri oleh 200 peserta yang terdiri dari prajurit Lantamal XII Pontianak, Jalasenastri Korcab XII DJA I, TNI-Polri, Pelajar, Dispora, dan masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Danlantamal XII menyatakan bahwa Donor Darah tersebut sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT ke-4 Lantamal XII dan HUT Ke-73 Jalasenastri tahun 2019.

Baca: Sosilisasi 4 Pilar Kebangsaan Penting Bagi Kader Muhammadiyah, Pelajar dan Mahasiswa

Baca: BKKKS Prov Kalbar Kunjungi Mako Lantamal XII Pontianak

Baca: Sedang LIVE! Persebaya Vs Persipura Liga 1 2019 Streaming Indosiar, Cek Hasil Liga 1 via Live Score

Selanjutnya Danlantamal XII Pontianak juga menjelaskan bahwa dalam usia ke-4 ini, jajaranya terus berusaha meningkatkan professionalitas dan kinerja terbaik. Ia menekankan, agar jajaranya terus aktif, sesuai dengan tugas Lantamal XII Pontianak, yaitu menjaga keamanan wilayah laut di NKRI khususnya di perairan Kalimantan Barat.

Selain kegiatan Donor Darah, juga telah dilaksanakan berbagai perlombaan dan pertandingan dalam rangka menyemarakan HUT ke-4 Lantamal XII tahun 2019 antara lain pertandingan olahraga antar anggota Lantamal XII seperti pertandingan Catur, Volly, Bulutangkis, Tenis Meja dan Menembak.

Sedangkan Perlombaan yang diselenggarakan oleh anggota Jalasenastri dalam rangka HUT Ke-73 Jalasenastri tahun 2019 antara lain  Pertandingan Futsal anak-anak, Fashion Show, Menari anak-anak, Tari Tobelo dan Memasak.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved