BKKKS Prov Kalbar Kunjungi Mako Lantamal XII Pontianak

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksma TNI Greg. Agung W.D., M. Tr ( Han) menerima langsung kunjungan

BKKKS Prov Kalbar Kunjungi Mako Lantamal XII Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BKKKS Prov Kalbar kunjungi Mako Lantamal XII Pontianak 

BKKKS Prov Kalbar Kunjungi Mako Lantamal XII Pontianak

PONTIANAK - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksma TNI Greg. Agung W.D., M. Tr ( Han) menerima langsung kunjungan utusan Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2019 pada Kamis (1/8/2019)

Utusan BKKKS yang membawa perwakilan pelajar anak-anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berasal dari 6 kabupaten/kota se-Kalimantan Barat antara lain dari Kabupaten Bengkayang, Sambas, Ketapang, Kayong Utara, Kubu Raya dan Kota Pontianak dengan jumlah peserta sebanyak 31 pelajar dan 6 guru pendamping dibawah pimpinan Sekretaris BKKKS Bpk Drs Tengku Komarudin Syah melaksanakan kunjungan ke Lantamal XII Pontianak dan diterima oleh Danlantamal XII Pontianak.

Baca: Kasus Perdagangan Orang, Ini Pengakuan Tersangka Saat Diamankan

Baca: Sedang LIVE! Persebaya Vs Persipura Liga 1 2019 Streaming Indosiar, Cek Hasil Liga 1 via Live Score

Baca: Polres Bengkayang Raih Mutu Sangat Baik Dalam IKM Pelayanan Publik

Dalam kunjungan tersebut utusan BKKKS yang membawa perwakilan pelajar  mengunjungi dan melihat dari dekat kapal-kapal KRI yang sandar di Dermaga Satuan Patroli (Satrol) Lantamal XII selain itu juga di berikan pengetahuan kepada para pelajar oleh Pasops Satrol Kapten Laut (P) Amirin, SH tentang tugas pokok TNI Angkatan Laut dan Lantamal XII Pontianak, penegakan hukum di laut terkait kasus pidana di laut serta ancaman-ancaman yang ada di perairan Kalimantan Barat yang berbatasan langsung dengan Negara Malaysia.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved