Monev Cek Pembangunan di Desa Belitang Dua

Tim monev dan Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan bangunan berupa jalan rabat beton Ganghoky yang dibangun menggunakan APBDes

Monev Cek Pembangunan di Desa Belitang Dua
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tim monev dan Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan bangunan berupa jalan rabat beton Ganghoky yang dibangun menggunakan APBDes tahun 2019, di dusun Kobi desa Belitang Dua. 

Monev Cek Pembangunan di Desa Belitang Dua

SEKADAU - Tim monev dan Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan bangunan berupa jalan rabat beton Ganghoky yang dibangun menggunakan APBDes tahun 2019, di dusun Kobi desa Belitang Dua. Giat pengecekan diikuti oleh Pj. Kades Belitang Dua Supiadi beserta perangkat, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry, perangkat BPD Belitang Dua pada hari Selasa (16/7/2019) pagi.

"Sesuai dengan RAB (Rincian Anggaran Belanja) bentuk fisik pembangunan jalan rabat beton Ganghoky berukuran panjang 47 meter, lebar 2 meter, ketebalan 10 cm dengan total pagu dana sebesar Rp. 15.086.600," ujar PJ Kades.

Baca: Bersama Tim Monev Desa Belitang Dua, Bhabinkamtibmas Cek Fisik Bangunan

Baca: Kapolres Akan Sanksi Warga Yang Sengaja Lakukan Pembakaran Hutan dan Lahan

Baca: Tjhai Chui Mie: Tingkatkan Minat Baca Jadi Tugas Berat Kadis Perpustakaan dan Kearsipan

Supiadi menjelaskan berbagai macam pembangunan di desa seperti pembangunan jalan rabat beton Ganghoky bersumber dari APBDes tahun anggaran 2019 tahap pertama dan telah sesuai dengan RAB yang ada.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Enggry berharap pembangunan yang berada di Desa Belitang Dua hasilnya dapat dirasakan masyarakat dan sesuai dengan alokasi anggaran yang ada.

"Kita berharap apa yang sudah dibangun oleh pihak desa ini bisa bermanfaat tentunya kita jaga bersama juga," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved