Tribun Wiki

Percaya Diri, Motivator Chairul Fuad Lebih dari 10 Tahun Menjaga Amanah Orang Lain

Berdiri di depan publik dengan memberikan motivasi dan edukasi dalam pemikiran yang positif............

Percaya Diri, Motivator Chairul Fuad Lebih dari 10 Tahun Menjaga Amanah Orang Lain
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MAUDY ASRI GITA UTAMI
Chairul Fuad 

Percaya Diri, Motivator Chairul Fuad Lebih dari 10 Tahun Menjaga Amanah Orang Lain

PONTIANAK - Berdiri di depan publik dengan memberikan motivasi dan edukasi dalam pemikiran yang positif, mungkin sering kamu dengar dalam kehidupan sehari-hari.

Sosok motivator selalu melekat bagi orang yang berjiwa postif untuk berfikir positif dalam menangani setiap masalah. Bukan lagi menjadi hal sulit baginya, hanya saja sebuah tanggung jawab dan amanah yang kini ia emban bisa menjadikan seseorang mampu memecahkan persoalan hidup dengan berpikir positif dan keyakinan yang tinggi.

Di Kota Pontianak, mencari sosok motivator tersebut bisa kamu temukan di Lembaga Pengembangan Sumber Daya Manusia "Optimis" Pontianak dengan alamatnya yang berada di jalan H Rais A. Rahman Gg. Harapan No. 55/ kontak di 0821 4836 3900.

Sebagai Motivator, Dr. H. Chairul Fuad, M. Kes kini aktif dalam mengisi kegiatan-kegiatan pengembangan sumber daya manusia baik itu di instansi maupun dalam ruang publik.

Ia mengatakan, menjaga amanah untuk membantu alternatif pemecahan masalah dan keluhan yang telah ia terima dari klien adalah sebuah tanggungjawab besar yang harus ia hadapi untuk memberikan alternatif solusi.

Baca: LIVE TVRI ICC 2019 ! Prediksi Juve Vs Tottenham Hotspur Minggu 21 Juli, Momen Unjuk Gigi Pramusim

Baca: PIALA AFIKA 2019 - Live Streaming & Live Score Semifinal Senegal Vs Tunisia Pukul 23.00 WIB

Baca: Zodiak UANG Minggu 14 Juli 2019 | Syarat ARIES Dapatkan Keuntungan dan Bukan Harapan Sia-sia SCORPIO

"Banyak masalah dan beban yang ada di dalam diri setiap insan manusia, termasuk di dalam berorganisasi dan berinteraksi, namun sang maha pencipta memberikan kita kekuatan untuk mengatasinya baik melalui diri sendiri atau melalui bantuan orang lain”. Itulah Salah satu alasan yang mendorong saya untuk mendirikan lembaga ini" ujarnya kepada Tribun Pontianak.

Chairul Fuad yang sering disapa Fuad, juga sering memberikan training antara lain: Team Building, Emotion Quotient, Outbond, Mind Moving, Self Potensial Development, Costumer Service, Public Speaking, Communication Skill, dan Mind Moving/Mindsetting.

Di Tribun sendiri, ia aktif dalam mengisi ruang Hangout Motivasi, dengan persoalan yang beragam, baik itu di bidang Karir, Pekerjaan, Orangtua, dan juga permasalahan belajar. Sosoknya yang lembut dan lugas, begitu banyak digemari para remaja dan dewasa.

Ia mampu menampilkan citra diri sesuai dengan umur dari para audiensnya. Tidak heran, jika banyak yang menawarkan ruang diskusi baik itu para pelajar dan juga para karyawan agar mereka mampu mengubah mindset, mengembangkan kapasitas diri, membangun karakter berorganisasi dan sebagainya.

Halaman
12
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved