Hari Ketiga MPLS, Kapolsek Belitang Sambangi SMAN 1 Belitang

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menyambangi SMA Negeri 1 Belitang dan bertemu langsung dengan Kepala Sekolah Agus S

Hari Ketiga MPLS, Kapolsek Belitang Sambangi SMAN 1 Belitang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/TRY JULIANSYAH
Hari ini merupakan hari ketiga MPLS dan diikuti oleh calon peserta didik kelas X yang berjumlah sekitar 120 orang, Kamis (11/9/2019). 

Hari Ketiga MPLS, Kapolsek Belitang Sambangi SMAN 1 Belitang

SEKADAU - Beberapa agenda kegiatan meramaikan acara MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) yang diadakan oleh SMA Negeri 1 Belitang selama 3 hari terhitung dari 9-11 Juli 2019.

Hari ini merupakan hari ketiga MPLS dan diikuti oleh calon peserta didik kelas X yang berjumlah sekitar 120 orang, Kamis (11/9/2019).

"Selain pengenalan lingkungan, diharapkan calon peserta didik dapat mengetahui tata tertib dan aturan yang berlaku di SMA Negeri 1 Belitang," ujar Kepala Sekolah SMAN 1 Belitang, Agus Supriyanto.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menyambangi SMA Negeri 1 Belitang dan bertemu langsung dengan Kepala Sekolah Agus Supriyanto.

Baca: Antisipasi Kriminalitas, Personel Polsek Belitang Lakukan Patroli Dialogis

Baca: Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Imbau Warga Binaan Cegah Pungli

"Kami mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Belitang bersama anggotanya pada hari ini. Terimakasih juga kepada anggota Polsek yang telah memberikan penyuluhan bahaya Narkoba kepada para calon peserta didik, semoga dapat bermanfaat serta menjauhi barang tersebut karena dapat merusak generasi bangsa," tuturnya. 

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Ipda Agus Junaidi bahwa penyuluhan tentang bahaya Narkoba harus ditanamkan sejak dini agar dapat diketahui bersama hal tersebut sangat berbahaya serta ada ancaman pidana bagi pengguna maupun pengedar.

"Setelah calon peserta didik mengetahui bahaya Narkoba dapat menjauhi dan menolak barang terlarang itu, serta perbuatan lain yang menyimpang karena pengaruh lingkungan dan pergaulan," pungkas Kapolsek.
 

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved