Breaking News:

Wabup Effendi Harap Program Inovasi Desa Tingkatkan Layanan Teknis

program inovasi desa mempunyai tujuan untuk meningkatkan kapasitas Pemerintah Desa dalam mengembangkan perencanaan dan pelaksanaan pembangunan yang be

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Ishak
ISTIMEWA
Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad membuka kegiatan sosialisasi program inovasi desa dan rapat koordinasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) di Aula Dinas SP3APMD di Sukadana, Senin (8/7/2019). 

Wabup Effendi Harap Program Inovasi Desa Tingkatkan Layanan Teknis

KAYONG UTARA - Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad berharap program inovasi desa dapat meningkatkan layanan teknis yang berkualitas di desa.

Hal itu disampaikan Effendi saat membuka kegiatan sosialisasi program inovasi desa dan rapat koordinasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) di Aula Dinas SP3APMD di Sukadana, Senin (8/7/2019).

"Melalui program inovasi desa ini, saya berharap agar seluruh desa-desa yang ada di Kabupaten Kayong Utara ini mampu menjawab terhadap layanan teknis yang berkualitas, sehingga pembangunan yang ada di desa dapat dinilai secara inovatif," kata Effendi dalam siaran pers Humas Setda Kayong Utara.

Baca: Wabup Effendi Buka Sosialisasi Program Inovasi Desa

Baca: Buka Bursa Inovasi Desa, Ini Penegasan Paolus Hadi

Effendi pun mengungkapkan, program inovasi desa mempunyai tujuan untuk meningkatkan kapasitas Pemerintah Desa dalam mengembangkan perencanaan dan pelaksanaan pembangunan yang bersumber dari dana desa.

"Hal ini dilakukan untuk menghasilkan pembangunan di desa dapat terlaksana secara lebih berkualitas, melalui pengelolaan inovasi desa," ucap Effendi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved