Sambangi Warga Binaannya, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Sebangki

Bhabinkamtibmas Polsek Sebangki Polres Landak Bripka Junaidi Atos selalu aktif melakukan sambang kepada warga masyarakat

Sambangi Warga Binaannya, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Sebangki
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polsek Sebangki temui warganya 

Sambangi Warga Binaannya, Ini Yang Disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Sebangki

LANDAK - Bhabinkamtibmas Polsek Sebangki Polres Landak Bripka Junaidi Atos selalu aktif melakukan sambang kepada warga masyarakat, seperti yang dilaksanakannya di Desa Kumpang Tengah pada Selasa (2/7/2019).

Saat berkunjung, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga desa tetap selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kriminalitas.

Bripka Junaidi Atos mengatakan bahwa kegiatan sambang ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Masyarakat.

Baca: Ini Harapan Suryadman Gidot di Pesparawi IV Provinsi Kalbar

Baca: Wabup Effendi Sambut Baik Program KB Kesehatan Bhayangkara

Baca: Pesparawi ke-IX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2019 Resmi Dibuka

"Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sebangki yang aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas," terangnya.

Sementara itu Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in menambahkan bahwa, Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas kepada warga.

"Agar tetap menjaga keharmonisan serta kerukunan antar sesama dilingkungan tempat tinggalnya masing -masing," ujar Kapolsek Sebangki.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved