Maskendari Siap Bertarung Pilkada 2020 di Ketapang

Satu diantara kader PDI Perjuangan, Maskendari mengaku terbuka dan siap bertarung di Pilkada 2020 khususnya Kabupaten Ketapang

Maskendari Siap Bertarung Pilkada 2020 di Ketapang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKY PRABOWO RAHINO
Anggota DPRD Kalbar Maskendari saat diwawancarai usai Focus Group Discussion (FGD) Cerdas dan Sehat Bermedia Sosial bagi organisasi kepemudaan dan komunitas di Bilik Binaul Diskominfo Provinsi Kalbar, Jalan Adi Sucipto Nomor 50, Rabu (25/4/2018) sore 

Maskendari Siap Bertarung Pilkada 2020 di Ketapang

PONTIANAK - Satu diantara kader PDI Perjuangan, Maskendari mengaku terbuka dan siap bertarung di Pilkada 2020 khususnya Kabupaten Ketapang.

Namun, Anggota DPRD Kalbar dapil Kayong Utara-Ketapang ini mengatakan, tentu dirinya siap jika diperintahkan partai.

"Saya kira partai punya tahapan dan mekanisme, kita tunduk pada proses partai, sebagai kader ya siap ditempatkan dimanapun. Kalau sudah ditugaskan kewajiban kita untuk menjalankan tugas," katanya, Selasa (02/07/2019).

Diterangkan pria yang akrab disapa Bung Ken ini, untuk sekarang konsentrasi pada konsolidasi struktural Partai yaitu konfercab, konferda, dan kongres.

Baca: VIDEO: Dishub Jelasakan Terkait Larang Parkir di Tikungan dan Jembatan di Kawasan Kota Pusaka

Baca: Luna Maya Senang Banged Dapat Kiriman Barang Baru, Nggak Bakal ke Lain Hati Deh!

Baca: VIDEO: Malam Pembukaan Pesparawi ke-IX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2019

Setelah itu, kata dia, partai akan menentukan kebijakan dan termasuk pilkada, sambil menunggu KPU menetapkan jadwal pemilukada serentak tahun 2020.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan, ada sejumlah problem yang harus diperbaiki di Ketapang seperti masalah infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

"Problem utama Ketapang infrastruktur, lalu terkait banyak perkebunan tetapi angka kemiskinan juga relatif tinggi didaerah perkebunan, itu tantangan juga. Kita harus memahami dulu permasalahan," tutupnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved