Wabup Effendi Ahmad Ajak Semua Pihak Dukung Pembangunan SPBU 3T di Seponti

Dia pun menambahkan, Bupati Kayong Utara Citra Duani telah menargetkan pembangunan SPBU 3T tidak hanya dilakukan di Kecamatan Seponti.

Wabup Effendi Ahmad Ajak Semua Pihak Dukung Pembangunan SPBU 3T di Seponti
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad membuka sosialisasi implementasi e-kinerja aparatur sipil negara (ASN) di Aula Istana Rakyat Kayong Utara, Sukadana, Rabu (28/11/2018). 

Wabup Effendi Ahmad Ajak Semua Pihak Dukung Pembangunan SPBU 3T di Seponti

KAYONG UTARA - Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad mengajak semua pihak mendukung pembangunan SPBU 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal) di Kecamatan Seponti, Kabupaten Kayong Utara.

Menurut dia, dengan adanya SPBU 3T, masyarakat dapat menikmati BBM satu harga sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Presiden.

Dia mengatakan, sesuai dengan surat dari Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas), Pemerintah Daerah diminta untuk mendorong penyederhanaan dan percepatan penerbitan perizinan yang disesuaikan dengan kondisi daerah 3T dan jenis SPBU Kompak

"Selain itu, pemberian dispensasi kepada pemilik SPBU sehingga dapat melakukan proses pembangunan secara paralel dengan pengurusan," kata Effendi dalam siaran pers Humas Setda Kayong Utara, Senin (1/7/2019).

Baca: Soal Harga Tiket Masuk Pantai 13 Ribu, Ini Penjelasan Wabup Effendi

Baca: Di Depan Sekda Kalbar, Wabup Effendi Harap Pembangunan Infrastruktur Meningkat

Dia pun menambahkan, Bupati Kayong Utara Citra Duani telah menargetkan pembangunan SPBU 3T tidak hanya dilakukan di Kecamatan Seponti.

SPBU 3T, kata Effendi, juga akan dibangun di sejumlah daerah di Kayong Utara.

"Sekarang sudah diusulkan, yaitu daerah Matan, Kecamatan Simpang Hilir, Pulau Maya, dan Kepulauan Karimata," imbuh Effendi

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved