Ussy Sulistiawaty Enggak Pernah Dandan Jika Jalan Bersama Suami, Andhika Pratama Protes Keras!

Ussy Sulistiawaty Enggak Pernah Dandan Jika Jalan Bersama Suami, Andhika Pratama Protes Keras!

Ussy Sulistiawaty Enggak Pernah Dandan Jika Jalan Bersama Suami, Andhika Pratama Protes Keras!
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Ussy Sulistiawaty Enggak Pernah Dandan Jika Jalan Bersama Suami, Andhika Pratama Protes Keras! 

Apalagi dikelilingi empat orang putri yang cantik dan pintar, kehidupan mereka terlihat semakin sempurna.

Namun warganet dibuat bingung karena Ussy seakan mengerjakan semuanya sendiri.

Seperti baru-baru ini saat Ussy mengurus dapur hingga renovasi rumah sendiri.

Tanpa kenal lelah, Ia bolak-balik mengurus semuanya.

Katanya, Andhika hanya tahu beres!

Lebih Tua 7 Tahun, <a href='https://pontianak.tribunnews.com/tag/ussy-sulistiawaty' title='Ussy Sulistiawaty'>Ussy Sulistiawaty</a> Sampai Tak Mandi Urus Dapur Hingga Renovasi Rumah: 'Suami Mah Tahu Beres Aja!'

YouTube.com/Ussy Sulistiawaty Official
Lebih Tua 7 Tahun, Ussy Sulistiawaty Sampai Tak Mandi Urus Dapur Hingga Renovasi Rumah: 'Suami Mah Tahu Beres Aja!'

Pada vlog berjudul '"BOM WAKTU" KALAU MELEDAK BAHAYA | TEMAN TIDUR' yang tayang pada Jumat (21/6/2019), mereka membahas bagaimana kalau hubungan mereka juga punya masalah.

Bahkan mereka berkata kalau baru saja ada 'bom waktu' yang meledak akibat komunikasi yang buruk.

Ya, hubungan mereka jadi kurang baik karena sudah lama komunikasi antara pasangan suami dan istri ini memburuk.

Ussy beralasan kalau kesibukan Andhika lah yang jadi penyebabnya.

Ditambah kalau Andhika libur, mereka lebih senang pergi bersama anak-anak mereka.

Saat pergi pun Andhika selalu sibuk dengan ponselnya, entah menghubungi seseorang atau main games.

Andhika juga mengaku malu akan hal ini karena mereka selalu menjawab komunikasi sebagai jawaban jika ditanya resep hubungan harmonis mereka.

Ia menambahkan kalau perbedaan sifat diantara keduanya juga seringkali jadi masalah.

Dalam video ini, banyak warganet yang menilai kalau Andhika adalah sosok yang egois.

Hal itu terlihat karena Ussy berkata kalau Andhika memang hanya tahu beres.

Misalnya seperti hal mengurus anak. 

Ussy mempermasalahkan Andhika yang memberikan semuanya untuk anak tanpa tahu dampak negatifnya.

"Aku enggak mau anak-anak mikir sama mama enggak dikasih tapi sama papa dikasih. Kamu tuh, suka ngasih cokelat, permen, es krim. Itu enggak sepele, emangnya kalau mereka sakit kamu yang bangun malam-malam?" omel Ussy.

"Tapi kan, mereka senang," kilah Andhika.

"Mereka senang sama kamu, sama aku pas sakitnya. Kamu enggak ngelihat sih, kalau anak-anak lagi sakit ngeklek, ingusan segala macem, kan aku yang ngurusin. Belum lagi kalau udah panas yang ke rumah sakit kan aku, emang kamu, kamu cuma tahu kabar dari aku aja," tambah Ussy.

"Ya kan yang bayar juga aku," sahut Andhika yang membuat warganet geram.

"Ya beda! Atau mau tukeran, kamu yang ngurus aku yang bayar? Aku sih, mau-mau aja, biar tahu rasa kamu ngurusinnya kayak apa," kata Ussy lagi.

Mendengar jawaban Andhika, warganet langsung menuliskan pendapatnya di kolom komentar.

Seperti akun Kirana Rianty 'Maaf kak andika..tolong jangan sampai berucap.."kan aku yang bayar?"..loh..itu kan kewajiban kakak sebagai seorang suami..? kalau istri pasti bisa kerja dan cari uang..tapi apakah kakak bisa?jadi istri?urus anak pagi siang malem?..ga akan bisa..makanya jangan bilang kayak gitu kak..makasih'

Ada juga akun Erni Yulyana 'Itu berarti suami yg egois.. Istri jg capek tetep ngelayanin suami dan anak2nya..suami capek tp tetep hrs tersenyum dan happy dirumah'

Baca: Ussy Sulistiawaty Curhat Kebiasaan Anaknya yang Suka Pesan Online, Dalam Sehari Sampai Sejuta

Baca: Sugianto Sabran Mantan Suami Ussy Sulistiawaty Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Wow Ini Jabatannya!

Baca: Anak Pertamanya Dibandingkan dengan Aurel Hermansyah, Ussy Sulistyawati Ngamuk!

Baca: Blak-blakan, Ussy Sulistiawaty Bersyukur Suaminya Bukan Raffi Ahmad! Kenapa Ya?

Pernah Divonis Terkena Kanker Rahim, Begini Perjuangan Ussy Sulistiawaty Hingga Punya 4 Anak

Meski sempat idap Kanker Rahim, namun akhirnya Ussy Sulistiawaty bisa punya anak.

Makanan inilah yang jadi pendukungnya.

Memiliki empat orang putri yang cantik, siapa sangka kalau dulu Ussy sempat divonis mengidap Kanker Rahim?

Bahkan Ia sempat merasa takut tidak bisa jadi wanita seutuhnya karena hal itu.

Namun untungnya, pada tahun 2006 Ia dikaruniai seorang putri bernama Syafa Al Zahra.

Takut Jadi Tidak Sempurna

Sebagai wanita, tentu saja kanker rahim jadi momok yang menakutkan.

Pasalnya, penyakit itu bisa saja membuat kita sulit mendapat keturunan.

Hal itu juga yang dirasakan oleh Ussy.

Putri <a href='https://pontianak.tribunnews.com/tag/ussy-sulistiawaty' title='Ussy Sulistiawaty'>Ussy Sulistiawaty</a>

Putri Ussy Sulistiawaty | Instagram.com/ussypratama
Saat divonis kanker rahim, Ia memang masih berusia 24 tahun dan lajang.

Tapi bukan berarti Ia bisa tenang dengan sel kanker rahim dan endometriosis yang terdapat di tubuhnya.

Endometriosis memang bisa jadi salah satu kendala untuk mendapat keturunan.

Untuk itu, tanpa pikir panjang Ia langsung menjalani operasi pengangkatan sel kanker di salah satu rumah sakit di Singapura pada tahun 2004.

Kemudian setelah itu Ussy menikah dengan pengusaha asal Kalimantan, Yusuf Sugianto pada tahun 2006 dan dikaruniai seorang putri bernama Syafa Al Zahra.

Penulis: Mirna Tribun
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved