Hadiri Halalbihalal IKBM, Pangdam XII/Tpr Ajak Warga Madura Dukung TNI-Polri Jaga Kalbar

Acara halal bihalal IKBM pada siang hari tersebut juga diisi dengan tauziah kebangsaan yang disampaikan oleh Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD

Hadiri Halalbihalal IKBM, Pangdam XII/Tpr Ajak Warga Madura Dukung TNI-Polri Jaga Kalbar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Hadiri Halalbihalal IKBM, Pangdam XII/Tpr Ajak Warga Madura Dukung TNI-Polri Jaga Kalbar 

Hadiri Halalbihalal IKBM, Pangdam XII/Tpr Ajak Warga Madura Dukung TNI-Polri Jaga Kalbar

PONTIANAK - Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Herman Asaribab yang didampingi Kapoksahli Pangdam XII/Tpr, Kol Czi Gumuruh,  Asintel Kasdam XII/Tpr, Kolo Inf Wulang Nur Yudhanto, Dandim 1207/BS, Kol Arm Stefie Nuhujanan dan Waaster Kasdam XII/Tpr, Letkol Inf Ahmad Syaikhu menghadiri acara Halalbihalal dan Selamatan Bersama Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalimantan Barat bertempat di Rumah Budaya Madura, Jalan Selat Panjang, Pontianak Utara pada sabtu (15/6/2019)

Turut hadir dalam acara, Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD., S.H., S.U. Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono, Pj. Sekda Provinsi Kalbar, Syarif Kamaruzaman, Wakil Walikota Pontianak, Bahasan, Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi serta Ketua IKBM Kalbar, Sukiryanto.

Pangdam XII/Tpr, Mayjend TNI Herman Asaribab dalam sambutannya mengajak kepada keluarga besar madura di Kalbar untuk bersama-sama dengan TNI-Polri menjaga kondusifitas wilayah khususnya di Kalimantan Barat.

Baca: Hadiri Halalbihalal IKBM, Mahfud MD Harap Anggota DPRD Dari IKBM Jujur dan Jaga Amanah Masyarakat

Baca: Anggota DPD RI Terpilih Sukiryanto Ajak Masyarakat Tak Berfikir Sempit dan Hormati Keputusan MK

"Apabila ada hal-hal yang dicurigai ingin merusak situasi agar supaya melaporkan kepada Koramil maupun Polsek sehingga dapat segera kita lakukan upayakan pencegahan," ujar Pangdam XII/Tpr.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr juga mengajak kepada masyarakat khususnya etnis madura untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan dan penyalahgunaan Narkoba. Karena Narkoba adalah musuh bersama. 

Baca: Pangdam XII Tanjungpura Hadiri Halalbihalal Ikatan Keluarga Besar Madura Kalbar

"Apabila ada masyarakat mengetahui di sekitarnya ada yang terlibat narkoba agar melaporkan pada kami TNI-Polri," tutup Pangdam XII/Tpr.

Acara halal bihalal IKBM pada siang hari tersebut juga diisi dengan tauziah kebangsaan yang disampaikan oleh Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD., S.H., S.U. (hdi)

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved