Kalbar Sepekan

Kalbar Sepekan - Penyiraman Air Keras, Beruang Madu di Sinka Zoo, hingga Sindikat Kawin Kontrak

Baru-baru ini, sebanyak 7 orang terkait dengan adanya dugaan sindikat perdagangan orang dengan modus kawin kontrak

Kalbar Sepekan - Penyiraman Air Keras, Beruang Madu di Sinka Zoo, hingga Sindikat Kawin Kontrak
Kolase/Tribunpontianak.co.id
Kalbar Sepekan - Penyiraman Air Keras, Beruang Madu di Sinka Zoo, hingga Sindikat Kawin Kontrak 

Kalbar Sepekan - Penyiraman Air Keras, Beruang Madu di Sinka Zoo, hingga Sindikat Kawin Kontrak

Beragam peristiwa dan kejadian menarik mewarnai Kalimantan Barat (Kalbar) dalam kurun waktu sepekan terakhir sejak Minggu (9/6/2019) hingga Minggu (16/5/2019) di bulan Juni 2019 ini. 

Informasi yang dirangkum dalam sepekan terakhir ini merupakan berita dengan tingkat keterbacaan yang tinggi dari pembaca tribunpontianak.co.id.

Informasi-informasi yang tak sekadar fakta peristiwa disekitar kita ini juga dapat dijadikan pelajaran dan perhatian semua pihak.

Berikut tribunpontianak.co.id merangkumnya:

1. 3 Ruko di Kawasan Pasar Inpres Sintang Terbakar, Sumber Api dari Lantai Tiga

Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sintang dan Pemadam Busera Kabupaten Sintang melakukan upaya pemadaman terhadap kobaran api kebakaran hebat menghanguskan delapan bangunan rumah toko (ruko) yang berada di Jalan Patimura, Kelurahan Tanjungpuri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Minggu (9/6/2019) sekitar pukul 01.45 dini hari. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini, api baru berhasil dijinakkan sekitar pukul 04.00 subuh dan kerugian diperkirakan miliaran rupiah
Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Sintang dan Pemadam Busera Kabupaten Sintang melakukan upaya pemadaman terhadap kobaran api kebakaran hebat menghanguskan delapan bangunan rumah toko (ruko) yang berada di Jalan Patimura, Kelurahan Tanjungpuri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Minggu (9/6/2019) sekitar pukul 01.45 dini hari. Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini, api baru berhasil dijinakkan sekitar pukul 04.00 subuh dan kerugian diperkirakan miliaran rupiah (TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA)

Kebakaran hebat menghanguskan sekitar tiga bangunan rumah toko (ruko) yang berada di kawasan Pasar Inpres Sintang, Jalan Patimura, Kelurahan Tanjungpuri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Minggu (9/6/2019) pukul 01.15 dini hari.

Diketahui bahwa ruko berderetan dengan tiga lantai yang letaknya di pinggiran Sungai Kapuas ini merupakan bangunan lama dan masih digunakan untuk tempat usaha. Namun saat kejadian, diperkirakan dalam keadaan kosong. 

Baca: Masyarakat Sintang Sambut Baik Rencana Penerimaan CPNS 2019

Baca: Hasil MotoGP Catalunya - Vinales Tunjukkan Gestur Marah Usai Crash Bersama Lorenzo-Dovizioso-Rossi

Baca: Waspada Banjir, Dewan Harap Petani Koordinasi dengan PPL

 

"Ada tiga ruko yang terbakar habis yaitu Rumah Makan Switi, Toko Sepeda Sinar Harapan, Bengkel Motor, dan sebagian Toko Bangunan Niaga di lantai tiganya," ujar Yudius, saat dikonfirmasi, Minggu (9/6/2019) pagi. 

Menurutnya, berdasarkan laporan pertama dari warga di sekitar lokasi kebakaran bahwa api pertama terlihat dari lantai tiga Rumah Makan Switi. Namun dirinya menilai ini baru perkiraan dan belum dapat memastikannya. BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>

Halaman
1234
Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved