Polres Sekadau Gelar Apel Siaga Hadapi Sidang PHPU

"Apel ini untuk memastikan pengecekan kekuatan personil dalam menghadapi sidang PHPU di Mahkamah Kontitusi

Polres Sekadau Gelar Apel Siaga Hadapi Sidang PHPU
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TRY JULIANSYAH
Polres Sekadau Menggelar Apel Siaga Dalam Menghadapi  sidang PHPU di, Apel tersebut dilaksanakan halaman Mako Polres Sekadau, Jumat (14/6).   

Polres Sekadau Gelar Apel Siaga Hadapi Sidang PHPU

SEKADAU - Polres Sekadau Menggelar Apel Siaga Dalam Menghadapi  sidang PHPU di, Apel tersebut dilaksanakan halaman Mako Polres Sekadau, Jumat (14/6).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K. di hadiri oleh Waka Polres Sekadau Kompol F. Situngkir, S.I.K.  beserta PJU Polres Sekadau dan di ikuti oleh seluruh anggota Polres Sekadau dan Polsek Jajaran Polres Sekadau sebanyak kurang lebih 280 personel.

"Apel ini untuk memastikan pengecekan kekuatan personil dalam menghadapi sidang PHPU di Mahkamah Kontitusi," ujar  Anggon Salazar Tarmizi

Setelah digelarnya apel tersebut kegiatan selanjutnya diakui kapolres melakukan  Show Of Force di Kabupaten Sekadau.  

Baca: 3 Tahun Jadi Kurir Narkoba dan Tertangkap, Ini Pengakuan Tersangka

Baca: Rupinus Targetkan Semua Desa memiliki Kantor Desa

"Show of Force ini ruteng dari Mako Polres Sekadau - Jln. Merdeka Timur - Jln. Panglima Naga - Jln. Merdeka Selatan - Jln. Flamboyan - Jln. Irian - Jln. Merdeka Timur Km 9 Kantor Bupati dan kembali ke Mako Polres Sekadau," katanya. 

Kapolres menilai sejauh ini kabupaten  sekadau sudah terjalin rasa aman dan damai sejak berlangsung pemilu beberapa waktu lalu. Tentu ia berharap kondisi ini dapat terus dijaga oleh seluruh elemen masyarakat  

"Kami berharap semua elemen masyarakat bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Sekadau yang sudah terjaga ini," pungkasnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved