Diduga Tersetrum, Wanita Cantik Ditemukan Tewas di Rumahnya

Novikova sangat dikenal baik sebagai pemain poker secara daring maupun di dunia nyata.

Diduga Tersetrum, Wanita Cantik Ditemukan Tewas di Rumahnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Liliya Novikova didapuk sebagai "pemain poker tercantik Rusia" dilaporkan ditemukan tewas di rumahnya 

MOSKWA - Diduga tersetrum, seorang perempuan yang bernama  Liliya Novikova didapuk sebagai "pemain poker tercantik Rusia" dilaporkan ditemukan tewas di rumahnya.

Waktu kejadian, bintang poker bernama Liliya Novikova itu tengah sendirian di rumah yang berada di kawasan Mokswa.  Jenazahnya terbaring di lantai kamar mandi.

Jagoan matematika dan lulus sebagai mahasiswa berprestasi dari jurusan teknik mesin sebuah universitas terkemuka Rusia, Novikova menolak tawaran pekerjaan di perusahaan industri terkenal.

Baca: Gandeng Pemkab dalam Sejumlah Program, Ini Penjelasan Kapolres Kayong Utara

Baca: VIDEO: Cemburu, Suami Cekik Istrinya hingga Tewas

Sebaliknya sebagaimana diwartakan Daily Mirror Kamis (13/6/2019), dia memutuskan untuk menjajal karir sebagai pemain poker profesional yang lebih menggiurkan.

Novikova sangat dikenal baik sebagai pemain poker secara daring maupun di dunia nyata.

Bahkan, perempuan berusia 26 tahun itu mempunyai kanal poker sendiri. Dilaporkan dia menjalin kontrak dengan ruang poker dari PokerStars, dan dia juga menjalankan kelas profesional serta pelatihan bagi yang tertarik menggeluti olahraga itu.

Orangtua Novikova meminta tolong tetangga Novikova di apartemen mewah di kawasan Kutuzovsky Prospekt untuk mengeceknya setelah mereka khawatir dia tak menjawab telepon mereka.

Tetangga itu kemudian memeriksa kamar Novikova dan menemukannya berada di lantai. Kanal televisi Rusia Channel 5 mengabarkan kematin "pemain poker terseksi" itu.

Baca: Jelang MotoGP Catalunya, Konyol! Marq Marquez Jatuh Bukan Saat Pacu Motor, Tonton Videonya!

"Selama pemeriksaan pertama pada tubuh korban, kami menemukan adanya tanda trauma karena sengatan litrik," ujar Komite Investigasi Rusia dalam keterangannya.

Diyakini Novikova tengah mengisi daya ponsel atau peralatan lain di dalam kamar mandi ketika sebuah "insiden" terjadi.

Diduga, perangkat itu "rusak". Sementara kabar lain yang berhembus mengungkapkan kepalanya terhantam ke lantai ketika dia tak sengaja tersetrum.

Pemeriksaan post-mortem pun tengah dihelat. Pengelola grup resmi di media sosial Vkontakte mengaku tidak tahu bagaimana mengabarkan kematian Novikova. "Sangat sulit bagi saya untuk menulis kabar ini," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bintang Poker Tercantik Rusia Ini Ditemukan Tewas Tersetrum", 

Editor: Jamadin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved