Wujudkan Program Polisi Sahabat Pelajar, Anggota Polsek Sambangi Pelajar Pulang Sekolah

Dalam upaya mewujudkan program polisi sebagai sahabat pelajar, anggota Polsek Menyuke, Polres Landak temui pelajar yang pulang sekolah

Wujudkan Program Polisi Sahabat Pelajar, Anggota Polsek Sambangi Pelajar Pulang Sekolah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Polsek Menyuke saat menemui pelajar yang pulang sekolah. 

Wujudkan Program Polisi Sahabat Pelajar, Anggota Polsek Sambangi Pelajar Pulang Sekolah

LANDAK - Dalam upaya mewujudkan program polisi sebagai sahabat pelajar, anggota Polsek Menyuke, Polres Landak temui pelajar yang pulang sekolah pada Selasa (11/6/2019).

Hadirnya polisi ditengah-tengah pelajar, bertujuan untuk mendekatkan diri terhadap pelajar. Sehingga dapat terbina hubungan yang erat antara polisi dan pelajar.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Yusliadi tidak lupa menghimbau agar pelajar terus semangat dalam belajar, menuntut ilmu setinggi mungkin demi untuk mengapai cita-cita dimasa depan.

Yusliadi juga berpesan kepada para pelajar agar bijak dan cerdas dalam bermedia sosial, ditengah-tengah perkembangan tehnologi pada saat ini.

Baca: Wajah Regina Andriane Mantan Istri Farhat Abbas Berubah, Pasca Operasi Tak Bisa Ngomong 3 Hari

Baca: Camat Air Besar Terima Bantuan Tanggap Darurat Bencana Banjir

"Memanfaatkan tehnologi terutama media handphone untuk hal-hal positif, dan sebagai referensi untuk sumber mencari informasi. Jangan menjadikan media sebagai sarana untuk hal-hal negativ," pesan Bripka Yusliadi.

Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu juga menghimbau kepada pelajar sebagai generasi penerus bangsa agar selalu giat dan semangat dalam menuntut ilmu.

"Tingkatkan prestasi dalam belajar, sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang bisa diandalkan di masa depan," tutupnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved